Heart To Heart: Rossa Ceritakan Bagaimana Menjadi Seorang Ibu Hingga Diblok InstaStory...

Heart To Heart: Rossa Ceritakan Bagaimana Menjadi Seorang Ibu Hingga Diblok InstaStory Anak

356

Heart To Heart di episode kali ini kedatangan binta tamu spesial yakni Rossa. Di sini, Rossa akan menceritakan tentang bagaimana Ia mensyukuri perjalanan hidupnya sebagai seorang wanita, diva, dan sebagai seorang ibu dengan anak yang sudah remaja.

Heart To Heart: Rossa Ceritakan Bagaimana Menjadi Seorang Ibu Hingga Pernah Diblok InstaStory Anak

Rossa sendiri baru-baru ini telah merilis single terbaru berjudul “Wanita”. Lagu terbarunya ini bercerita tentang seorang wanita yang berharap kekasihnya untuk menjaga perasaannya yang sudah dibangug bersama-sama dari awal hingga saat ini.

“Dia cuma ngingetin sama pasangannya katanya ‘Aku tuh bertahun-tahun loh dampingin kamu’ istilahnya dari zaman bukan siapa-siapa sampai  sekarang.” kata Rossa.

“Jadi, aku cuma minta jaga hati wanita itu yah. Wanita itu adalah aku.” ucapnya.

Selain itu, siapa sangka ternyata Rossa juga akrab dengan para personil dari Super Junior. Bahkan, ia sendiri yang meminta bantuan kepada teman-teman dari Super Junior untuk membantunya saat merilis single “Hati Yang Kau Sakiti”.

Para personil Super Junior pun tidak sungkan untuk kemudian memparodikan video klip dari single Rossa “Hati Yang Kau Sakiti”.

“Iseng-iseng aku bikin ‘Hati Yang Kau Sakiti’ pakai versi Korea. Aku minta tolong sama teman-teman Super Junior buat support.” ucap Rossa.

“Akhirnya Donghae support aku. Terus lucu banget hasilnya.” tambahnya

Ada cerita menarik di balik proses rekaman Rossa, dimana ia justru mengingat sang anak yang bernama Rizki. Terdapat sepenggal lirik yang mengingatkan perempuan yang biasa disapa Oca itu akan anaknya yang sudah tumbuh menjadi seorang remaja.

“Pas lagi rekaman aku merasakan ada sesuatu yang lain. Ada lirik ‘Ku harap engkau tak akan bosan melihat wajahku setiap hari’.” ujar Rossa.

“Aku justru ingat jaman Rizki masih bayi. Waw, ternyata lagu ini bisa untuk dari Mamah ke Aku atau dari Rizki ke Aku.” tambahnya.

Heart To Heart: Rossa Ceritakan Bagaimana Menjadi Seorang Ibu Hingga Pernah Diblok InstaStory Anak

Hubungan Rossa dengan Rizki memang sangat dekat. Di situasi pandemi seperti ini yang memaksa segala sesuatu dilakukan di rumah, semakin menambah kedekatan Rossa dan Rizki. Bahkan, tidak jarang Rizki juga bermain bersama dengan teman-teman Rossa.

“Lebih ke kayak Ibu ke anak seperti zaman Aku dan mamah Aku sih. Sekarang lebih chill, dia bisa gabung kalau teman-teman aku main ke rumah.” ucap Rossa.

Meski begitu, Rossa mengaku bahwa dirinya tidak diperbolehkan untuk melihat InstaStory sang anak. Rossa mengaku telah diblokir Instagram dirinya untuk melihat InstaStory dari Rizki.

“Kakak kok kamu ga pernah InstaStory? Soalnya Ibu gak pernah liat InstaStory kamu. Ternyata aku di blok.” kata Rossa diiringi dengan tawanya.

“Aku, Mba Reni asistenku dan yang berhubungan dengan aku di hide.” ucapnya.

Merawat anak yang sudah menginjak remaja tentu tidak mudah. Banyak hal-hal yang diakui Rossa perlu adanya pembelajaran dari orang tua yang harus mengerti keinginan dari anak zaman sekarang.

Salah satunya adalah tidak menyamakan pandangan orang tua dengan anak. Rossa mengatakan bahwa anak bukanlah seorang yang bisa sama dengan orang tuanya.

“Aku setiap hari belajar aja terus. Karena anak itu bukan versi mininya kita. Dia punya kehidupannya sendiri yang pastinya berbeda dengan kita.” ujar Rossa.

“Jangan terlalu hard yourself. Kita sama-sama belajar karena kan manusia selalu berubah. Jadi belajar aja dan lakukan yang terbaik. Insya Allah hasilnya baik.” tuturnya.

Baca Juga : Ngidam Video Call dengan Song Joong Ki Terwujud, Felicya Angelista Sumringah!

Selain itu, ternyata Rossa juga akrab dengan para personil dari Super Junior. Untuk cerita selengkapnya bisa disaksikan di Youtube Cosmopolitan FM berikut ini:

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY