Heidi Klum mengakui ia seorang nudist

Heidi Klum mengakui ia seorang nudist

896
Heidi Klum for Shape Magazine 11/11/16 Rankin/SHAPE Magazine

Heidi Klum baru saja mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya adalah seorang nudist atau penganut gaya hidup tanpa busana.

Dalam wawancara dengan majalah Ocean Drive, keputusan menjadi seorang nudist merupakan ‘turunan’ dari orang tuanya yang pernah beberapa kali membawanya ke pantai nudist ketika kecil.

Saya tidak ada masalah dengan isu ketelanjangan (nudity). Saya merasa bebas dan tidak menggangu orang lain,” ujarnya tegas.

Nudist, dalam terjemahan bebasnya, bermakna tentang seseorang yang memutuskan bertelanjang secara sadar di manapun memungkinkan.

Bagi Heidi, pernyataan ‘di manapun memungkinkan’ bermakna dilakukan di tempat-tempat pribadi atau pada komunitas tertentu yang bersifat privat.

Publik banyak membicarakan gaya hidup nudist yang saya lakukan, bahkan ada yang mengkritik keras, karena bukan salah saya, melainkan paparazi yang selalu mengikuti hampir setiap saat,” jelas Heidi yang mengaku kesal pada ulah nekat paparazi untuk memotret segala gerak-geriknya.

Bahkan ada yang menguntit saya dari atas helikopter,” lanjutnya geram.

Menurutnya, dia tidak sengaja menampilkan hal tidak senonoh di hadapan publik. Dia nyaman melakukan praktek nudist dan hal tersebut bukan untuk dipertontonkan ke publik, melainkan hanya untuk kebutuhan pribadi.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Happy Ferdian / sumber esquire.co.id | foto people.com]

Baca juga:
Album musik rekomendasi dari Allan Steven
Madonna menjadi bintang tamu dalam Carpool Karaoke
Gigi Hadid bercerita mengenai penyakit yang diidapnya

Share it

LEAVE A REPLY