H&M akan luncurkan produk kecantikan

H&M akan luncurkan produk kecantikan

915
sumber: style.com
sumber: style.com

Sepertinya, toko pakaian favorit Cosmoners ini akan semakin memanjakan pelanggannya. Baru-baru ini, brand fashion raksasa asal Swedia, H&M, mengumumkan akan meluncurkan koleksi produk kecantikan pertamanya. Pengumuman tersebut disebarluaskan oleh H&M melalui pernyataan resmi.

Nantinya, H&M akan menghadirkan produk kecantikan mulai dari produk perawatan rambut, perawatan kulit hingga kosmetik. Seperti yang dilansir dari Style, koleksi kosmetik ini menampilkan lebih dari 700 produk di akhir tahun 2015.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk menjadi inventif, kreatif dan bersenang-senang dengan fashion dan warna,” ungkap desainer beauty H&M, Sara Wallander.

Seperti koleksi fashionnya, H&M juga akan menghadirkan produk kecantikan edisi terbatas yang disesuaikan dengan musim. Sara juga menjelaskan bahwa tema yang dipilih untuk koleksi produk kecantikan pertama H&M adalah “fast fashion for the face”.

Nantinya, H&M akan memperkenalkan dua koleksi. Yaitu, Couscious Beauty, lini yang dirancang dengan konsep organik dan ramah lingkungan, dan Ecocert-certified, lini yang bersifat premium untuk Cosmoners yang menyenangi kosmetik esklusif dan dijual dalam edisi terbatas. Keseluruhan produk akan dipasarkan di lebih dari 900 gerai H&M dan secara online.

Share it

LEAVE A REPLY