Ini 5 Penampilan Best Dressed Di BAFTA 2021

Ini 5 Penampilan Best Dressed Di BAFTA 2021

185
Best Dressed Di BAFTA 2021

BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) Film Awards 2021 baru saja diselenggarakan di London pada Minggu (11/4) malam waktu setempat. Para selebritas mengenakan gaun terbaik mereka yang mempesona dan menjadi sorotan.

Seperti biasanya, Cosmo telah memilih selebritas dengan dress terbaik di BAFTA Film Awards 2021. Scroll down and tell us what you think!

Renée Zellweger

Best Dressed Di BAFTA 2021

Renée terlihat bersinar dan menawan dalam balutan gaun metalik dengan memperlihatkan betisnya. Dress dari Renée dirancang oleh Armani Privé.

Selain itu, dibagian bawah Renée memperlihatkan sepatu high-heels dengan warna layaknya kulit. Tidak lupa, terdapat gelang berhiaskan berlian.

Vanessa Kirby

Best Dressed Di BAFTA 2021

Vanessa Kirby memilih gaun dari Atelier Versace di di BAFTA Film Awards 2021, dengan belahan tinggi, sanggul ramping, dan sepatu hak minimalis.

Gugu Mbatha-Raw

Best Dressed Di BAFTA 2021

Dress yang digunakan Gugu Mbatha-Raw seperti kembang api menyala di karpet merah BAFTA. Gugu mengenakan gaun berpayet metalik dari Louis Vuitton. 

Phoebe Dyvenor

Best Dressed Di BAFTA 2021

Phoebe Dyvenor memilih fashion yang simple dan sederhan dengan menggunakan gaun satu bahu berwarna hitam solid dari Louis Vuitton.

Priyankan Chopra

Best Dressed Di BAFTA 2021

Priyankan mengenakan dua gaun saat tampil di BAFTA Film Awards 2021.

Gaun pertama, ia memakai gaun merah motif bunga dengan jaket jacquard, dan kedua ia mengenakan gaun hitam kupu-kupu karya Ronald van der Kamp, yang terbuat dari material daur ulang.

Baca Juga : Korean Hairstyle Yang Bisa Anda Tiru

Gimana Cosmoners, dari deretan dress di atas mana yang jadi favorit Anda?

Share it

LEAVE A REPLY