Ini 7 Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Ini 7 Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

157
Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Tidak perlu diragukan lagi ketenaran yang dimiliki oleh beberapa Idol K-Pop saat ini. Terutama Idol K-Pop wanita yang tidak hanya dibanjiri oleh tawaran manggung tetapi juga mendapatkan sejumlah kekayaan dari beberapa iklam dengan jumlah yang sangat besar.

Idol K-Pop kian mendunia. Contohnya saja seperti BLACKPINK yang tidak hanya dikenal di Korea Selatan namun hingga menyetuh ke seluruh dunia. Tawaran iklan serta film pun silih berganti berdatangan untuk para idol K-Pop.

Tidak heran, kekayaan yang dimiliki beberapa idol K-Pop pun berlimpah. Dilansir dari South China Morning Post, berikut ini deretan idol KPop wanita terkaya di tahun 2021.

7. Lisa BLACKPINK

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Selain berkarir di dunia musik bersama BLACKPINK, Lisa juga menjalin kerjasama dengan brand-brand berkelas seperti Adidas, Celine, dan Bulgari. Hal ini yang membuat harta kekayaannya mencapai 10-14 juta dollar (atau sekitar Rp 142-199 miliar).

6. Yoona Girls’ Generation

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Tawaran dari banyak iklan pun sukses didapatkan oleh Yoona setelah berhasil di grupnya Girls’ Generation. Total, harta kekayaan dari Yoona Girls’ Generation sebesar 25 juta dollar (atau sekitar Rp 356 miliar).

5. Suzy

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Meski Miss A telah bubar, justru karir Suzy di industri hiburan semakin cemerlang dengan membintangi beberapa acara di TV seperti Uncontrollably Fond, Vagabond, dan terbaru Start Up. Harta kekayaan dari Suzy pun mencapai 25 juta dollar (atau sekitar Rp 356 miliar).

4. BoA

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

BoA telah berkecimpung di industri musik selama dua dekade. Tidak salah ia pun dijuluki ‘Queen of KPop’. Kekayaan yang dimiliki solois ini mencapai 25 juta dollar (atau sekitar Rp 356 miliar).

3. Sandara Park

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Meskipun 2NE1 telah bubar, Sandara Park pun kini menjadi seorang Youtuber dengan mengelola kanal YouTube DARA TV dengan 1,3 juta subscriber. Total, kekayaan bersihnya mencapai 30 juta dollar (atau Rp 427 miliar).

2. Lee Hyori

Selain sebagai personel grup Fin.K.L, Lee Hyori ternyata memiliki serialnya sendiri di Netflix, Hyori’s Bed and Breakfast. Harta kekayaan dari Lee Hyori sebesar 30-40 juta dollar (atau sekitar Rp 427-569 miliar).

1. IU

Idol K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Idol K-Pop wanita terkaya ditempati oleh IU yang harta kekayaannya mencapai 31-45 juta dollar (Rp 441-640 miliar). Diketahui, pendapatan IU banyak dari hak royalti dari penulisan lagu untuk albumnya sendiri, artis lain, juga sejumlah film, iklan dan drama Korea.

 

Dari deretan Yoona Girls’ Generation Idol K-Pop wanita terkaya di atas, ada idol favorit Anda Cosmoners?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY