Ini Beberapa Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Ini Beberapa Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

300
Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, pastinya ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar. Hal ini ditetapkan untuk mengikuti tata krama Kerajaan yang sudah diterapkan secara turun temurun. Dari aturan bersikap hingga busana, Kerajaan Inggris memiliki beberapa aturan bagi anggota keluarga kerajaan yang wajib diikuti.

Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Topi merupakan salah satu aksesoris yang wajib digunakan oleh anggota Kerajaan Inggris perempuan. Hal ini dikarenakan mengikuti tradisi lama dimana perempuan dilarang memamerkan rambutnya. Tetapi untuk sekarang, topi kebanyakan digunakan dalam acara formal saja.

Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Selain topi, pemakaian rok pada perempuan juga memiliki standarisasinya sendiri. Perempuan Kerajaan Inggris tidak boleh menggunakan rok yang maksimal tiga hingga empat inci di atas lutut. Menurut Popbela, aturan ini dikarenakan Ratu Elizabeth tidak menyukai anggota keluarganya berpakaian mini.

Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Seragam militer yang biasanya Cosmoners lihat dipakai oleh kebanyakan anggota Kerajaan Inggris laki-laki hanya dipakai saat acara formal. Hal ini dikarenakan seragam militer terlihat lebih formal untuk menghadiri acara yang juga formal.

Perempuan di Kerajaan Inggris juga dilarang untuk melepas “Coat” saat menghadiri acara. Kebanyakan perempuan Kerajaan Inggris seperti Kate Middleton (Istri dari Prince William) menggunakan coat saat menghadiri acara-acara Kerajaan Inggris. Hal ini dianggap tidak sopan jika melepas coat yang dipakai.

Baca Juga : Pentingnya Memilih Deodorant Untuk Perawatan Ketiak

Sudahkah Cosmoners siap menjadi bagian dari Kerajaan Inggris?

 

Share it

LEAVE A REPLY