Ini Penampilan Best Dressed Di Grammy Awards 2021!

Ini Penampilan Best Dressed Di Grammy Awards 2021!

383
best dress grammy 2021

Grammy Awards 2021 baru saja diselenggarakan pada Minggu (14/3) malam waktu Amerika atau Senin (15/3) pagi waktu Indonesia di Los Angeles Convention Center. Berbeda dengan perayaan tahun lalu, kali ini Grammy digelar secara virtual disebabkan pandemi Covid-19.

Namun begitu, Grammy tetap memiliki red carpet super megah, dimana para penyanyi saling menyuguhkan beragam fashion yang unik dan menarik.

Seperti biasanya, Cosmo telah memilih penampilan para penyanyi yang terbaik di Grammy Awards 2021. Penaran? Scroll down and tell us what you think!

Noah Cyrus

best dress grammy 2021
Sumber: AP

Tampilan glamour diperlihatkan Noah Cyrus dengan gaun putihnya saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2021. Busana dengan bentuk seperti kembang kol dari Noah Cyrus ini didesain oleh Schiaparelli Couture.

Noah Cyrus sendiri dinominasikan sebagai Best New Artist dalam Grammy Awards 2021.

Billie Eilish

best dress grammy 2021
Sumber: AP

Busana Billie Eilish menjadi sorotan dengan gaya memukau di Grammy Awards 2021. Didominasi dengan warna merah muda, hitam dan abu-abu, fashion style dari Billie Eilish terinspirasi dari punk dan skater. Eilish juga mengenakan sepatu kets putih, masker dan bucket hat, membuat tampilannya semakin nyentrik.

Eilish dinominasikan untuk empat kategori. Di antaranya Record of the Year, Song of the Year, Best Solo Performance dan Best Song Written for Visual Media.

Phoebe Bridgers

best dress grammy 2021

Bisa dibilang busana dari Phoebe Bridgers yang paling unik di Grammy Awards 2021. Berbeda dengan busana para penyanyi wanita lainnya, Phoebe Bridgers justru menampilkan busana dengan motif tulang manusia.

Didesain oleh Thom Browne, motif tulang dari busana Phoebe Bridgers dihias dengan blink-blink.

Megan Thee Stallion

best dress grammy 2021
Sumber: AP

Busana glamour dengan dress berwarna oranye ditampilkan oleh Megan Thee Stallion red carpet di Grammy Awards 2021. Hal ini selaras dengan terpilihnya Megan Thee Stallion sebagai pemenang Best New Artist.

Lizzo

Sumber: AP

Memandu acara Grammy Awards 2021 sebagai presenter, Lizzo memakai gaun berwarna hijau tosca dari strapless figure-hugging.

Doja Cat

best dress grammy 2021
Sumber: AP

Doja Cat menampilkan keseksiannya di Grammy Awards 2021 dengan busana yang menampilkan belahan dadanya. Di bagian bawah, terjuntai bulu-bulu warna hijau yang menutupi bagian paha dari Doja Cat. Busana ini didesain oleh Roberto Cavalli.

Dua Lipa

best dress grammy 2021
Sumber: AP

Dua Lipa tampil cantik nan seksi di Grammy 2021, dengan tampak bagian luar blink-blink dan dihiasi dengan pakaian dalam serba pink. Istimewanya, Dua Lipa juga sukses memenangkan Best Pop Vocal Album di album “Future Nostalgia”.

Baca Juga : Intip Gaya Unyu Dwayne Johson “The Rock” Saat Merawat Buah Hati

Taylor Swift

best dress grammy 2021
Sumber: Getty Image

Spesial di Grammy Awards 2021, Taylor Swift memakai dress unik hasil karya Oscar de la Renta. Dengan didominasi beragam motif bunga membuat penampilan Taylor Swift menjadi sorotan di red carpet Grammy.

Share it

LEAVE A REPLY