Perubahan Drastis Gaya Keluarga Kardashian Dari Tahun Ke Tahun

Perubahan Drastis Gaya Keluarga Kardashian Dari Tahun Ke Tahun

202

Keluarga Kardashian kian menjelma menjadi keluarga selebriti dunia dengan segala popularitas yang mereka miliki juga disertai kekayaan berlimpah. Hal ini berawal dari reality show “Keeping Up With the Kardashians”.

Tayangan “Keeping Up With the Kardashians” telah ada sejak tahun 2007. Seiring berkembangnya waktu, gaya dari keluarga Kardashian pun mengalami perubahan drastis.

Simak beberapa perubahan gaya keluarga Kardashian dari masa ke masa.

Tahun 2007

perubahan gaya Keluarga Kardashian

Ini adalah tampilan ketika reality show “Keeping Up With the Kardashians” tayang pertama kali ke publik pada tahun 2007. Terlihat, tampilan Kim Kardashian menjadi pusat perhatian dalam balutan gaun pesta berwarna ungu. Sementara saudaranya, Kourtney dan Khloé memilih penampilan yang lebih netral. Little Kendall ketika itu masih berusia 11 dan Kylie baru berusia 10 tahun.

Tahun 2008

perubahan gaya keluarga kardashian

Di tahun ini reality show “Keeping Up With the Kardashians” semakin melambung. Keluarga Kardashian pun menghadiri di karpet merah dengan menggunakan midi dress warna-warni.

Tahun 2009

perubahan gaya keluarga kardashian

Di tahun 2009, keluarga Kardashian tampil blink-blink serta semakin menunjukkan keglamourannya.

Tahun 2010

perubahan gaya keluarga kardashian

Pakaian Rok gelembung, ruffles dan ikat pinggang lebar kian mendominasi lemari pakaian dari keluarga Kardashian

Tahun 2011

perubahan gaya keluarga kardashian

Di red carpet 2011 keluarga Kardashian memakai fashial dengan tema animal-print dan high heels hitam. Hal ini untuk merayakan peluncuran Kardashian collection di Sears.

Tahun 2012

perubahan gaya keluarga kardashian

Di tahun ini, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat mulai berkencan. Gaun putih minimalis dikenakan Kim di BET Awards tahun tersebut dan sekali menandai dimulainya era gaya baru untuk Kim.

Tahun 2013

perubahan gaya keluarga kardashian

Pada tahun 2013, Kim hadir di acara fashion ekslusif yakni Met Gala. Kim mengenakan gaun bunga Givenchy khusus dengan sarung tangan yang serasi.

Tahun 2014

Tampilan glamour dan sensual kian ditunjukan oleh keluarga Kardashian.

Tahun 2015

Dalam rangka peluncuran sneakers Yeezy milik Kanye West, keluarga Kardashian berpakaian dengan warna-warna netral.

Tahun 2016

Bukan keluarga Kardashian namanya jika tidak menjadi sorotan. Secara kompak, mereka tampil dengan balutan pakaian mewah serba bulu-bulu.

Tahun 2017

Tahun 2017, Kendall sudah menjadi top model. Ketika itu dia dianugerahi penghargaan Fashion Icon of the Decade.

Tahun 2018

Sebagian besar dari anggota keluarga Kardashian sudah mendapatkan sertifikasi fashion dan kecantikan. Gaya outfit dengan pakaian terbuka pun semakin ditonjolkan oleh mereka.

Tahun 2019

Memakai gaun Thierry Mugler, Kim Kardashian tampil dengan pakaian transparan. Sementara Kylie dan Kendall berpenampilan Versace berbulu warna-warni.

Tahun 2020

Darag fashion dari keluarga Kardashian pun menurun ke anaknya. Putri dari Kim dan Kanye, North West dan putri dari Kourtney dan Scott Disick, Penelope, keduanya sudah tampil modis sejak kecil.

Share it

LEAVE A REPLY