Ini Sosok Perempuan Asal Indonesia Yang Jadi Direktur Baru Rolls-Royce

Ini Sosok Perempuan Asal Indonesia Yang Jadi Direktur Baru Rolls-Royce

153
Sosok Perempuan Asal Indonesia Yang Jadi Direktur Baru Rolls-Royce

Kabar membanggakan datang dari sosok perempuan bernama Irene Nikkein yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Direktur Rolls-Royce Motor Cars Regional Asia-Pasifik. Siapa sangka ternyata rekam jejak Irene di dunia otomotif ternyata sudah mendunia.

Rolls-Royce Motor Cars memilih Irene Nikkein sebagai direktur baru untuk regional Asia-Pasifik yang akan berkantor pusat di Singapura. Hal ini dikonfirmasi oleh Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer.

“Saya senang menyambut kehadiran Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik,” kata Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer dikutip dari laman resmi perusahaan, Selasa (21/9/2021).

Hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi Irene yang mampu mengharumkan nama Indonesia di dunia otomotif tingkat dunia. Rekam jejak dari Irene sendiri di dunia otomotif memang tidak diragukan lagi.

Sosok Perempuan Asal Indonesia Yang Jadi Direktur Baru Rolls-Royce

Ia pernah meraih banyak kesuksesan saat menjadi Head of Brand Communication & Product Management di MINI Jepang. Sebelumnya, Irene Nikkein menjabat sebagai senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager selama 15 tahun.

Rekam jejak yang luar biasa dari Irene di dunia otomatif ini pun diakui oleh Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer.

“Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini,” tuturnya.

Baca Juga : Jadi Yang Pertama Di Asia, BLACKPINK Ditunjuk Jadi Duta SDGs Oleh PBB

Irene sendiri merupakan sarjana di bidang Administrasi Bisnis jurusan Marketing dengan Distinction dari RMIT University di Singapura.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY