Inilah 10 Artis K-Pop Yang Paling Banyak Dicari Di Google Sepanjang Tahun...

Inilah 10 Artis K-Pop Yang Paling Banyak Dicari Di Google Sepanjang Tahun 2021

162
Inilah 10 Artis K-Pop Yang Paling Banyak Dicari Di Google Sepanjang Tahun 2021

Google baru-baru ini telah merilis daftar pencarian terbanyak pengguna di seluruh dunia selama tahun 2021. Termasuk salah satunya daftar artis K-Pop yang paling sering dicari sepanjang 2021.

Di tahun 2021, bisa dibilang sebagai tahunnya idol K-Pop yang menguasai industri musik dunia. Mulai dari BTS yang kian mendunia hingga BLACKPINK yang menarik perhatian di tahun 2021 ini.

Siapa sajakah artis K-Pop yang paling sering dicari di daftar pencarian Google sepanjang 2021? berikut daftar lengkapnya.

10. RM BTS

Selain karir sebagai personil BTS yang semakin menanjak, RM juga salah satu nama yang paling dicari di Google karena aksinya saat menjadi pembicara di berbagai forum termasuk PBB dan Metropolitan Museum of Art. Hal inilah yang membuat netizen penasaran dengan sosok RM BTS.

9. Rose BLACKPINK

Debut solo Rose BLACKPINK yang berjudul ‘On The Ground’ pada tahun ini telah menarik perhatian dari para warganet. Selain itu, ia juga didaulat sebagai global brand ambassador Saint Laurent Beauty.

8. Jin BTS

Tahun 2021 memang dapat disebut sebagau tahunnya para personil BTS. Termasuk salah satu Jin BTS yang tak luput dalam rasa penasaran netizen akan sosoknya. Jin BTS sendiri sempat menghebohkan ditahun ini setelah ia mengisi soundtrack drama Korea, Jirisan. Lagu ‘Yours’ milik Jin pun langsung meledak di pasaran setelahnya.

7. IU

IU menjadi sorotan setelah mengeluarkan singel digital terbarunya bertajuk Strawberry Moon pada 19 Oktober 2021. Lagunya ini pun mampu memuncaki seluruh tangga lagu ternama Korea Selatan. Mulai dari Real-time MelOn, FLO, Genie, iChart, Vibe dan Bugs Chart.

6. Jennie BLACKPINK

Tahun 2021 menjadi tahun tersibuk bagi Jennie BLACKPINK. Sederet brand yang mendaulatnya sebagai ambassador dan model iklan, endorsement di Instagram, AdSense dari channel YouTube resmi grup sekaligus pribadi.

5. Suga BTS

Suga BTS menjadi sorotan setelah Lagu ‘My Universi’ diaransemen olehnya. Suga menambahkan musik moombahton dan tropical house, sehingga memberikan nuansa yang berbeda. Hasil remix dari Suga BTS ini pun dipuji oleh Coldplay melalui akun media sosial mereka.

4. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK menjadi salah satu artis K-Pop yang paling dicari tahun 2021 setelah merilis debut singlenya berjudul ‘LALISA’. Selain itu, ia juga merilis produk koleksi kosmetik untuk pertama kalinya, bekerja sama dengan produsen produk kecantikan kenamaan asal Kanada, MAC.

Lisa juga beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan setelah ia dikonfirmasi terinfeksi Covid-19.

3. Jimin BTS

Jimin BTS sempat memuncaki trending topic seluruh dunia lewat konser BTS Permission To Dance On Stage. Jimin menarik perhatian penggemar dengan penampilannya, karena terlihat seperti angsa hitam yang anggun dan seksi dengan rambut hitam panjangnya. Dengan setelan pakaian hitam dan hanya rantai tubuh yang menutupi bagian atas tubuhnya.

2. Junkook BTS

Pada November lalu, Jungkook BTS kepergok sedang menikmati konser Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat. Jungkook menjadi anggota BTS yang “Paling Banyak Dicari” di AS dan satu-satunya yang mencapai puncak 100 di Google AS setelah pertunjukan Harry.

Apalagi Jungkook juga baru-baru ini jadi omongan setelah username uniknya di Instagram dengan nama @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Ia sengaja menulis semua alfabet dan menghilangkan “JK,” inisial namanya.

1. V BTS

V BTS belakangan membuat heboh para penggemar setelah tak sengaja follow akun IG Jennie BLACKPINK. Hal ini terjadi setelah ia mencoba berbagai fitur di Instagram setelah akhirnya resmi memiliki akun pribadi baru-baru ini.

V BTS pun juga memecahkan rekor di Instagram sebagai orang yang paling banyak mendapatkan follower di Instagram dalam 24 jam yakni sebanyak 19,1 juta follower. Ia memecahkan rekor aktris Angelina Jolie sebagai orang tercepat yang mencapai satu  juta dan 10 juta follower di Instagram.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY