Injak Usia 70 Tahun, Kak Seto Masih Terlihat Lincah Menari Hingga Lakukan...

Injak Usia 70 Tahun, Kak Seto Masih Terlihat Lincah Menari Hingga Lakukan Push-Up

152
Injak Usia 70 Tahun, Kak Seto Masih Terlihat Lincah Menari Hingga Lakukan Push-Up

Tanggal 28 Agustus 2021 menjadi hari yang spesial bagi Kak Seto yang berulang tahun ke-70. Meski sudah memasuki usia 70 tahun, namun Kak Seto masih terlihat lincah dalam perayaan video ulang tahunnya dengan mampu menari dengan luwes hingga push-up.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Kak Seto sudah menginjak usia 70 tahun. Tentu usianya seperti ini biasanya mengalami penurunan fisik serta tubuh tidak lagi prima. Namun, berbeda halnya dengan Kak Seto yang masih terlihat energik meski sudah memasuki kepala tujuh.

Injak Usia 70 Tahun, Kak Seto Masih Terlihat Lincah Menari Hingga Lakukan Push-Up

Dalam video TikToknya @kakseto, terlihat Kak Seto sangat aktif menari dengan kondisi fisik yang masih sehat, Video dari Kak Seto ini pun viral hingga tuai pujian dari netizen.

@kaksetosahabatanakBirthday Dance bersama Keluarga Tercinta ##kakseto70th ##gembiradirumah ##kaksetobirthday ##kaksetosahabatanak

♬ Happy Birthday (Bhangra Remix) – DJ BoBo

“Umur 70 Tahun.. tapi masih lincah dan gesit serta awet muda, panjang umur dah kak seto,” tulis akun TikTok @Permata Sapphire.

“Masya Allah 70? sehat banget kak seto, eh sy baru 35 udah dipanggil ibu, lah kak seto 70 msh dipanggil kakak, ngiri akutuh,” tulis akun TikTok @bukan siapsiapa.

“70 tahun jalan masih seger dan gendong cucu, sehat2 kak Setooo,” tulis akun TikTok @Octalia.

Baca Juga : Juarai MasterChef Indonesia Season 8, Ini Profil Dari Jesselyn Lauwreen

Memang di usia yang sudah senja, Kak Seto masih aktif dalam berkegiatan, termasuk mengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia. Kak Seto mengajak kepada generasi muda terutama anak-anak untuk tetap aktif dalam berkegiatan.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY