Is he the one?

Is he the one?

1218

Dunia memang terasa indah saat Cosmoners sedang jatuh cinta. Tentunya, langkah lebih jauh untuk kian serius menunggu di depan mata. Yakinkan ia adalah pasangan tepat untuk Cosmoners, dengan tanda-tanda berikut.

1. Saat semua terasa mudah di dekatnya

Anda tak perlu banyak basa basi saat mengobrol dengan pasangan, semua berjalan sangat mudah dan lancar. Tak perlu waktu lama untuk bisa mengenal dekat dan cocok dengan si dia adalah salah satu pertanda ia orang yang tepat.

2. Saat anda bisa menerima segala kekurangan tanpa keluhan

Cosmoners bisa menjadi diri sendiri di hadapannya, begitu pun sebaliknya. Segala kekurangan pasangan dirasa tak ada masalah, dan Anda merasa mampu menutupi serta menyeimbangkan kekurangan pasangan dengan kelebihan yang dimiliki Cosmoners. Klop deh!

3. Saat keluarga melapangkan ijin

Keluarga memegang peranan penting dalam sebuah hubungan. Saat Anda mengenalkan si dia ke orangtua maupun sanak keluarga, lihat reaksi mereka. Jika mereka menerima dengan baik, tandanya restu sudah di tangan. Begitu pun sebaliknya.

4. Saat tak hanya cinta yang Anda punya, namun juga mimpi dan tujuan yang sama

Ini adalah faktor penting penentu apakah pasangan adalah orang yang tepat. Memiliki visi dan misi yang sama dalam sebuah hubungan bisa menentukan kesuksesan sebuah rumah tangga loh, Cosmoners. Saat Anda dan pasangan selaras dalam menentukan tujuan ke depan bersama, tak usah ragu lagi memantapkan langkah ke jenjang berikutnya!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Mindy Paramita | foto playbuzz.com]

Baca juga:
Trik mudah ajak anak dan bayi traveling
3 Tip styling dengan topi beret
Gaya riasan ala Valerie Thomas dan Sophia Latjuba

Share it

LEAVE A REPLY