Jadi Cover Majalah VOGUE, Billie Eilish Tebarkan Body Positivity

Jadi Cover Majalah VOGUE, Billie Eilish Tebarkan Body Positivity

767
Billie Eilish Jadi Cover Majalah VOGUE

Billie Eilish menjadi salah satu sorotan masyarakat karena menjadi cover majalah VOGUE dengan busana yang belum pernah Billie tampilkan sebelumnya. Ternyata melalui foto-foto di cover majalah, Billie memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada penggemarnya atau siapapun yang melihat dirinya.

Billie Eilish Jadi Cover Majalah VOGUE

Sebelumnya, style yang dipakai Billie saat tampil maupun tertangkap kamera menggunakan baju-baju baggy yang jauh berbeda dengan pakaian yang dipakai di cover majalah. Outfit yang sudah tertutup dan cenderung biasa saja ternyata Billie masih mendapatkan komentar mengenai tubuhnya. Hal ini disampaikannya lewat video kampanye tur.

Perubahan style dalam pemotretan yang dilakukan Billie untuk menyebarkan pesan body positivity. Dalam kampanye bersama VOGUE, Billie mengungkapkan bahwa perubahan ini dilakukan karena memang dirinya menyukai style ini tanpa harus mempedulikan omongan orang lain terhadap tubuhnya. Hal ini juga terlihat dari unggahannya dari Instagram @billieeilish.

Billie Eilish Jadi Cover Majalah VOGUE

Billie juga membahas mengenai standar ganda yang diterapkan kepada perempuan dalam berpakaian. Seringkali perempuan diatur dalam gaya berpakaiannya sesuai dengan apa yang orang lain ingin lihat bukan sesuai dengan gaya dan nyamannya mereka.

Billie Eilish Jadi Cover Majalah VOGUE

Billie berkata bahwa “menunjukkan tubuhmu dan kulitmu, atau tidak sama sekali, tidak seharusnya membuat dirimu tak dihormati” dalam wawancara VOGUE mengenai album barunya yang akan rilis 30 Juli mendatang.

Baca Juga : Tidak Hanya Sekedar Putih, Ini Ciri-Ciri Kulit Wajah Sehat

Apakah Cosmoners sedikit tersentil dengan body positivity yang ditebarkan Billie Eilish ini?

Share it

LEAVE A REPLY