Jangan takut untuk memulai dirty talk!

Jangan takut untuk memulai dirty talk!

807

Baik sebelum atau selama seks berlangsung, mengeluarkan kata-kata ‘nakal’ bisa membuat kegiatan panas Anda semakin menggairahkan. Hanya saja, mengucapkannya bisa terasa… awkward.

Tenang, ladies. Cosmo is here to help you! Dengan menjawab empat pertanyaan simpel berikut, seks Anda tidak perlu lagi berlangsung dalam keheningan.

WHAT turns you on?
Semuanya sudah tahu, seorang pria akan bergairah ketika melihat sepasang payudara yang indah. Tetapi wanita lebih ‘tertutup’ soal ini. Saat sedang in the mood, Anda bisa meluapkannya pada si dia.

“Saya suka ketika Anda menggigit bibir…” atau “Saya suka melihat lengan Anda ketika berolahraga…” Selain fisik, Anda juga bisa menjelaskan perilaku si dia yang tidak sengaja nampak seksi di mata Anda. “Ketika kita sedang bertengkar, otot wajah Anda jadi serius. And that turns me on!”

WHAT do you want him to do to you?
Seorang pria suka ketika ia in control. Dan apa yang lebih hot melainkan Anda membiarkan dia menguasai Anda? Bisikkan dengan lembut ke kupingnya, “Saya mau Anda membuka kancing saya perlahan-lahan,” atau meminta dia untuk meremas gunung kembar Anda.

Remember, Anda tidak perlu sepenuhnya jujur dengan yang diucapkan. Kata-kata tersebut cukup untuk menanam fantasi dikepalanya yang akan berujung ke steamy hot sex.

WHAT do you want to do to him?
A woman in control is also super sexy. Coba ini: biarkan ia terbaring di kasur dan duduklah di atasnya. Tahan kedua tangannya dan dekatkan bibir Anda ke kupingnya. Then say anything you want!

Anda bisa berkata bahwa Anda ingin melakukan oral pada Mr. Happy, atau Anda ingin berada di posisi atas agar ia tidak berdaya. Percayalah, wajahnya akan memerah penuh gairah.

HOW do you feel?
Jika kalimat panjang masih terlalu canggung untuk Anda, cobalah satu atau dua kata saja. Saat seks berlangsung, jangan hanya diam dan pasrah menerima tiap ‘desakan’ dari Mr. Happy.

Jika terasa nikmat, maka minta dia untuk jangan berhenti. Anda mau dorongan yang lebih intens? Say you want more! Lontarkan juga beberapa kata singkat untuk mengkonfirmasi bahwa si dia sedang melakukan pekerjaan yang fantastis. “yes!”, “more!”, “OMG!” Simpel, tetapi efektif.

(Sky Drupadi / VP / Image: Doc. g-stockstudio / shutterstock / clickphotos)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Liburan terbaru bertema Beauty and the Beast
Ide tempat wisata dan spot foto di Kuala Lumpur
Baked apple cinnamon oatmeal

Share it

LEAVE A REPLY