Kebiasaan usai bercinta yang harus Anda hindari

Kebiasaan usai bercinta yang harus Anda hindari

890

Kebiasaan Usai Bercinta yang Harus Anda Hindari

Wajar jika Anda tak lagi memikirkan hal lain selain menikmati sensasi orgasme yang datang usai sesi panas dengan pasangan. Tapi tahukah Anda kalau beberapa kebiasaan yang mungkin Anda lakukan justru memiliki dampak negatif buat Miss Cheerful? Simak fakta berikut.

Menahan Buang Air Kecil

Saat Mr. Happy memasuki organ intim Anda, tak sedikit kemungkinan menyebarkan bakteri ke dalam kandung kemih. Segera buang air kecil usai bercinta dalam kurun waktu kurang dari satu jam bisa bantu mengeluarkan kembali bakteri jahat tersebut. Pastikan juga Anda membasuh Miss Cheerful dengan cara yang tepat, yaitu dari depan ke belakang (arah bokong) untuk menghindari penyebaran bakteri di organ intim.

Membersihkan Miss Cheerful Dengan Sabun

Anda mungkin berpikir untuk segera membersihkan Miss Cheerful dengan sabun untuk buatnya lebih higienis setelah bercinta dengan pasangan. Well, sebenarnya hal tersebut tak perlu, dear! Karena hal tersebut justru bisa menyebabkan iritasi hingga kering di area Miss Cheerful karena kandungan sabun bereaksi dengan kondisi organ intim yang rentan alergi pasca bercinta. Cukup gunakan air bersih untuk membersihkan Miss Cheerful Anda, ladies!

Berendam Air Hangat Bersama Dengan Pasangan

Membayangkan berada dalam bathtub penuh bubble dan air hangat paska bercinta memang menambahkan kesan relaksasi yang Anda inginkan. Tapi ternyata melakukan hal ini usai bercinta tidaklah dianjurkan. Penyebabnya adalah keadaan Miss Cheerful yang sedikit membengkak setelah sesi panas, menyebabkan pori-pori di sekitarnya terbuka hingga rentan infeksi. Dengan berendam bersama pasangan, memberikan kesempatan untuk penyebaran bakteri yang berasal dari kulit dan bokongnya.

Tidak Membersihkan Miss Cheerful Dengan Tisu Khusus

Kebiasaan Anda untuk menyeka area intim dengan tisu usai pasangan menyelesaikan aksi adalah wajar menghindari lubrikan dan aliran sperma berlebih di tempat bercinta. Saat Anda menggunakan sembarang jenis tisu (misalnya facial tissue) yang kandungannya tak sesuai untuk Miss Cheerful justru akan buatnya rentan pada iritasi, gatal, dan rasa perih. Pastikan Anda menggunakan pembasuh yang tepat, seperti toilet paper, yang formulanya bersahabat dengan organ intim ya, dear! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Olimpik / Shutterstock / Clickphotos)

 
Source: Cosmopolitan

 

Baca juga:
Tempat yang harus dikunjungi ketika merayakan Imlek
Inspirasi warna rambut di tahun 2017, tertarik mencobanya?
9 Cara hemat belanja produk kecantikan

Share it

LEAVE A REPLY