Keindahan Bali dilihat dari Instagram DJ Peggy Gou

Keindahan Bali dilihat dari Instagram DJ Peggy Gou

497

DJ cantik asal Seoul ini terlihat baru saja usai menyambangi keindahan Pulau Dewata.

Tidak hanya mahir bermusik. Peggy Gou juga membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta dengan kekayaan konten media sosial miliknya.

Seksi serta modis, wanita bertato ini memang menarik adanya. Tidak hanya hasil karya musiknya yang kekinian, Peggy juga menarik perhatian dunia lewat kehidupan sehari-harinya. Gaya busana berkelas saat sedang traveling mendominasi konten Instagram @peggygou. Akhir tahun ini, ia terlihat mengunggah fotonya saat sedang berlibur di Bali.

Bukan sekali dua kali. Peggy terlihat berulang kali mengunggah aktivitas traveling-nya saat berada di Bali. Kecintaannya terhadap alam Pulau Dewata pun ia ungkapkan di status Instagram miliknya. Salah satunya, seperti emoticon berbentuk hati yang diunggahnya saat ia berada di Ubud.

View this post on Instagram

#ubud ❤️

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Kunjungan DJ cantik berkebangsaan Korea Selatan ini ke Bali bukan untuk yang pertama kalinya. Entah untuk sekadar berlibur atau mendapat panggilan pentas di klub ternama Bali, Peggy Gou rutin bertandang ke Bali. Baginya, alam dan keramahan penduduk setempat ibarat rumah kedua yang selalu membuatnya rindu.

View this post on Instagram

Hello Bali I’m back again!

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Saat berada di Bali, pemilik Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 490K ini terus mengunggah aktivitas hariannya. Seperti di hari kedua masa traveling-nya di bawah ini, Peggy terlihat nyaman berada di bawah teriknya matahari Pulau Bali.

Mengenakan one piece swimsuit dan topi anyaman hasil kerajinan masyarakat lokal, posting fotonya pun mendapatkan lebih dari 35.000 tanda acungan jempol alias likes!

View this post on Instagram

Day2

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Di hari ketiganya, ia pun kembali mengunggah fotonya saat tengah menikmati hangatnya matahari Bali. Entah berapa pasang pakaian renang yang dibawanya, karena setiap hari ia tampak semakin seksi saja mengenakan berbagai variasi swimsuit.

Berikut merupakan salah satu favorit Bazaar. Dimana siluet tubuh sempurna Peggy terlihat semakin menonjol dengan set bikini berwarna biru kelam dan putih miliknya.

View this post on Instagram

Day 3 lucky with the weather today!

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Melompat sedikit ke hari kelima, Peggy terlihat santai mengenakan atasan cropped yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans. Berpose di depan gapura dan patung Barong khas Bali, rambutnya yang ditata asal sama sekali tidak mengurangi aura kecantikannya.

View this post on Instagram

Day5

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Ia pun menggemari hasil kerajinan lokal Bali hingga item fashion yang menampilkan ciri khas pulau favorit di Indonesia ini. Lihat saja unggahan Peggy berikut. Kemeja bermotif figurine yang mengenakan pakaian adat Bali yang dipadukan dengan unsur modern merupakan kolaborasi terbarunya dengan Potato Head Bali.

Benar sekali! Kedatangan ambassador Porsche Macan ini ke Pulau Bali ternyata bukan untuk liburan semata.

Selain mengambil beberapa hari rehat, tujuan utama kedatangan Peggy ke Bali sebenarnya adalah untuk memenuhi undangan tampil di Potato Head Bali.

Berbagai unggahan fotonya turut mempromosikan pertunjukan kolaborasinya dengan tim Potato Head Bali. Mengetahui idolanya berada dekat, para penggemar Peggy asal Indonesia pun bersemangat dengan kedatangan DJ seksi ini.

Tidak hanya konten foto, beberapa kali Peggy Gou juga terlihat meramaikan media sosial dengan unggahan Instagram stories miliknya. Apabila Anda merupakan salah satu pengikutnya, pasti Anda sudah tahu. Konten media sosial DJ yang namanya melambung akibat ketenaran playlist berjudul It Makes You Forget ini memang selalu menarik untuk disimak.

Selain paras dan karya, karakter humble sekaligus kepribadian serunyalah yang membuatnya menjadi idola. Lihat saja gayanya berikut ini. Hanya dengan mengenakan piyama, Peggy sempat menyewa sepeda motor sendiri saat berada di Bali. Bersamaan dengan fotonya ini, ia pun mengucapkan selamat Natal kepada para penggemarnya dalam tulisan bahasa Inggris sekaligus Korea.

View this post on Instagram

Merry Christmas 🎄메리크리스마스

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Peggy tak henti-hentinya menggunggah keindahan alam Bali. Destinasi eksotis berupa kawasan hijau alam Ubud membuat jatuh hati wanita berambut panjang ini. Berpose ala Jane di film Tarzan, Peggy terlihat menggemaskan sekaligus seksi. Kulit sawo matangnya terlihat kontras memesona saat ditutupi dengan hanya sehelai daun hijau berukuran raksasa.

View this post on Instagram

Hi guys it’s Jane here

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Ia juga sempat mengemukakan ke publik mengenai alam Ubud yang mengembalikan keseimbangan jiwanya, seakan menemukan kembali makna hidup. Begitu ajaib dan indahnya alam Tanah Air kita, hingga seorang Peggy Gou pun menuliskan unggahan foto seperti di bawah ini.

View this post on Instagram

One quick day trip to Ubud brought me back to life

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Hari terakhirnya di Bali, DJ beraliran musik techno ini pun tampil tetap memukau walaupun sedang berada di tengah proyek.

Ia juga sempat memberikan hint mengenai proyek mendatangnya di Pulau Dewata. Penasaran? Silahkan ikuti langsung akun Instagram milik Peggy Gou.

(Foto: Courtesy of Instagram @peggygou_)

Sumber Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY