Kepada Orang Yang Baru Patah Hati, Lakukan Tips Ini

Kepada Orang Yang Baru Patah Hati, Lakukan Tips Ini

116
Tips Untuk Orang Yang Baru Patah Hati

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya patah hati. Ada yang mengalami patah hati kemudian dengan cepat dapat kembali bangkit, ada juga yang hingga kini masih belum sembuh dari luka lama yang pernah dialami.

Kepada Anda yang baru patah hati, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini. Tips-tips ini dibagikan oleh Content Creator, Raditya Dika dalam akun Youtubenya.

Persilahkan Dirimu Bersedih

Tips Untuk Orang Yang Baru Patah Hati

Setiap orang berhak bersedih. Tidak ada yang salah dengan menangis dikarenakan hal yang sepela apalagi untuk urusan hati.

Bersedih saat ini seakan dianggap hal yang tabu. Seakan orang yang baru patah hati harus segera tertari setelah hal buruk menimpanya.

Seperti kita tahu, bahwa setiap kematian butuh peratapan, begitu pun dengan cinta. Tidak mengapa Anda bersedih, nikmatilah dan anggap bahwa seakan ini terakhir kalinya Anda dikecewakan oleh seseorang.

Bangkit Dengan Hal Yang Mudah

Tips Untuk Orang Yang Baru Patah Hati

Tidak perlu lakukan yang sulit terlebih dahulu untuk perlahan bangkit dari rasa patah hati. Anda bisa lakukan hobi Anda atau kegiatan yang Anda sukai. Misal seperti bermain musik, dengan menyanyikan lagu-lagu ceria.

Dan ingat, selalu ada teman yang menemani disaat Anda sedang dalam posisi terpuruk. Ajaklah teman Anda pergi bersama mengunjungi cafe. Pesanlah kopi manis dan tertawalah mengingat masa-masa lucu yang pernah dilalui sampai lupa waktu bersama teman.

Percaya Semua Akan Berlalu

Tips Untuk Orang Yang Baru Patah Hati

Tidak ada yang abadi di dunia ini, begitu pun dengan kesedihan. Hujan pun akan terganti oleh langit cerah biru. Dan, luka juga pasti berganti dengan senyum tipis.

Akan ada pembelajaran dalam rasa patah hati. Tidak perlu risau, justru hal itu lah yang akan membentuk Anda untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi.

Baca Juga : Ini Beberapa Variasi Masakan Tempe Sebagai Warisan Kuliner Budaya UNESCO

Apa patah hati terdalam yang pernah Anda rasakan, Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY