Kisah asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle dibuat film

Kisah asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle dibuat film

403
Film tentang Pangeran Harry

Are you a fan of the royals? Apakah Anda mendambakan kehidupan bak Meghan Markle, from a normal girl to a princess?

Jika jawabannya adalah ya, sepertinya Anda akan gembira mendengar kabar ini! Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah menikah akan dituangkan menjadi film, lho! Wait, what?

Film berjudul Harry & Meghan: Becoming Royal ini merupakan karya rumah produksi Lifetime, yang dinaungi oleh Disney. Yang perlu Anda ingat, film ini bukanlah film dokumenter, melainkan sebuah film yang diperankan oleh aktor Charlie Field dan aktris Tiffany Smith.

Film ini merupakan sekuel dari film pertama yang menceritakan soal awal pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yaitu Harry & Meghan: A Royal Romance.

Kali ini, sekuel ini lebih berfokus pada kehidupan mereka setelah memutuskan untuk menikah, dan proses transisi Meghan Markle menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Selain itu, berbagai kejadian menarik seperti drama serius antara Pangeran Harry dengan wanita yang bahkan tak dikenal namanya juga diperlihatkan dalam film ini. Dalam cuplikannya, juga terlihat Meghan menuangkan isi hatinya pada calon kakak iparnya, Kate Middleton (Laura Mitchell), yang lalu diinterupsi oleh sebuah panggilan dari Thomas pada ponselnya.

Kali ini, Thomas berusaha merusak hubungan baik antara Meghan dan kakak tirinya Samantha. Seperti yang kita tahu, ayah dari Meghan ini tidak menghadiri pernikahan putrinya. Apakah film ini akan mengupas soal konflik mereka? Let’s see!

(Yovita Pratiwi. Image: Dok. Youtube, Giphy)
Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY