Klarifikasi Priyanka Chopra mengenai isu ‘permusuhan’ dengan Meghan Markle

Klarifikasi Priyanka Chopra mengenai isu ‘permusuhan’ dengan Meghan Markle

212
Priyanka Chopra

– Priyanka Chopra Jonas mengejelaskan rumor bahwa ia dan Meghan Markle sedang tidak dalam hubungan yang baik sebagai “tidak benar” saat Watch What Happens Live! Tadi malam.

– Bulan lalu, Page Six melaporkan bahwa persahabatan mereka sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, setelah Meghan melewatkan pernikahan Priyanka dengan Nick Jonas pada bulan Desember.

– Rumor ini juga menyatakan bahwa ketidakhadiran Meghan di pernikahan adalah alasan mengapa Priyanka melewatkan baby shower kerajaan pada bulan Februari.

Priyanka Chopra Jonas memperjelas rumor tentangnya dan teman baiknya Meghan Markle sedang tidak dalam hubungan yang baik selama acara di Watch What Happens Live! beberapa waktu lalu.

Selama acara, seorang penggemar bertanya kepada aktris itu, “Priyanka, apakah rumor ini benar bahwa Anda sedang kesal karena Meghan Markle melewatkan pernikahan Anda dengan Nick Jonas?”

Tuan rumah Andy Cohen menambahkan, “Mereka mengatakan bahwa Anda tidak pergi ke baby shower-nya karena Anda kesal padanya.”

Priyanka hanya tertawa dan menjawab, “Ya Tuhan. Tidak, itu tidak benar.” Dan begitulah.

Gosip antara Priyanka dan Meghan mulai terdengar setelah Page Six melaporkan tiga minggu lalu bahwa persahabatan mereka “is on the rocks.”

Sebuah sumber mengatakan kepada outlet itu bahwa Priyanka merasa “hancur” bahwa Duchess of Sussex melewatkan pernikahannya, menyebabkan untuk melewatkan baby shower di kota New York pada bulan Februari. (Walaupun, ia tetap menghadiri pernikahan kerajaan Meghan dan Harry Mei lalu.)

Sebuah sumber mengatakan kepada BAZAAR.com beberapa bulan sebelumnya bahwa Meghan punya alasan yang praktis untuk melewatkan pernikahan Jonas: kehamilannya.

“Pasangan itu diundang ke semua perayaan di India, tetapi mengingat kembali berapa banyak perjalanan yang akan dilakukan untuk Meghan, yang sekarang sedang hamil lima bulan, mereka memutuskan untuk tidak melakukannya,” kata orang dalam pada saat itu.

Alasan pasti ketidakhadiran Priyanka Chopra Jonas ke baby shower tidak diketahui, tetapi TMZ melaporkan bahwa ia terjebak bekerja di Los Angeles dan jadwal sibuknya dengan meetings untuk sebuah buku yang ia tulis.

Sumber juga memberi tahu E! News minggu ini bahwa rumor perseteruan antara Meghan dan Priyanka sebagai tidak benar.

“Meghan menjelaskan kepada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan,” kata orang dalam kepada situs itu.

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY