Kolaborasi Apple dan Hermès Untuk Mempercantik Air Tags

Kolaborasi Apple dan Hermès Untuk Mempercantik Air Tags

174
Apple dan Hermès Air Tags

Perilisan produk Apple baru-baru ini sangat menyita perhatian publik. Banyak produk baru yang dikeluarkan Apple sejak “Spring Loaded Event”. Salah satunya Air Tags yang akan tersambung dengan aplikasi FindMy milik Apple. Jika Cosmoners menggunakan Air Tags di barang apapun, lokasi barang tersebut akan mudah ditemui.

Apple dan Hermès Air Tags

Air Tags dapat Anda tempati di dalam tas ataupun koper. Sehingga jika tas atau koper Anda hilang dapat dengan mudah ditemui. Air Tags yang diproduksi Apple sudah didesain dengan berat yang ringan, tahan air dan debu. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan speaker sehingga memudahkan Anda untuk menemukannya. Penggantian baterai juga mudah dilakukan.

Apple dan Hermès Air Tags

Berkolaborasi dengan produk tas kelas atas, Hermès berkolaborasi dengan Apple untuk mempercantik produk Air Tags ini. Kolaborasi premium ini merilis tiga macam versi yaitu bag charm, keyring, dan luggage tag. Terbuat dari kulit Barénia yang setiap tagnya diukir motif Clou de Selle khas Hermès. Tersedia dalam tiga varian warna yaitu oranye klasik milik Hermès, blue indigo, dan fauve.

Untuk Air Tags itu sendiri Anda dapat membeli dengan harga $99 USD yang bisa dipesan mulai 23 April 2021. Jika Anda menginginkan kolaborasi Apple Air Tags dengan strap dari Hermès dapat membeli dengan harga $299 USD untuk bag charm, $399 USD untuk keyring, dan $499 USD untuk luggage tag.

Apple dan Hermès Air Tags

Sebelumnya Hermès pernah berkolaborasi dengan Apple untuk tali Apple Watch.

Baca Juga : Luna Maya, Cinta Laura, Anya Tampil Memukau Pakai Gaun Batik, Siapa Yang Lebih Cantik?

Apakah Cosmoners tertarik untuk membeli Air Tags kolaborasi Apple dan Hermès?

Share it

LEAVE A REPLY