Kompilasi produk kecantikan terbaru bulan Februari 2017

Kompilasi produk kecantikan terbaru bulan Februari 2017

1374

3. CLINIQUE POP™ MATTE LIP COLOUR + PRIMER dan LIQUID MATTE LIP COLOUR + PRIMER


Masih memuja lipstik bertekstur matte? Anda dapat mencoba lipstik terbaru keluaran Clinique yang mampu memberi akhiran matte tanpa membuat bibir menjadi kering.

Yang pertama adalah Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer yang memiliki formula ringan dan creamy, sehingga terhindar dari problem cracky layaknya lipstik matte pada umumnya. Hal itu dikarenakan adanya teknologi built-in primer diikuti pelembap yang akan memudahkan krim lipstiknya meluncur di atas hamparan bibir Anda.

Baiknya, gunakan kuas lipstik terlebih dahulu untuk membingkai tepian bibir Anda, kemudian baru mengisi bagian tengahnya agar hasil lebih sempurna.

Sedangkan Clinique Pop™ Liquid Lip Colour + Primer teksturnya cair dan memiliki kandungan minyak serta anti-oksidan guna menutrisi bibir Anda. Ingredient-nya antara lain minyak alpukat, minyak bunga matahari, dan vitamin E. Tak heran apabila formulanya tidak lengket, dan mampu bertahan lama hingga delapan jam.

Kedua varian lipstik ini masing-masing memiliki delapan pilihan warna, dari nuansa nude hingga vibran sebagai kesan bold!

Harga Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer dan Clinique Pop™ Liquid Lip Colour + Primer di Indonesia adalah 320.000 rupiah.

Selanjutnya —> 4. KÉRASTASE AURA BOTANICA

Share it

LEAVE A REPLY