Kompilasi produk kecantikan terbaru bulan Februari 2017

Kompilasi produk kecantikan terbaru bulan Februari 2017

1374

4. KÉRASTASE AURA BOTANICA

Lini rambut premium yang digemari oleh kaum urban ini ingin melakukan transformasi pada tahun 2017. Secara gamblang, Kérastase membeberkan berbagai pembaruan pada setiap elemennya, seperti wajah brand ambassador, logo, hingga kampanye terbaru. Desain produknya juga dibuat lebih elegan dan modern, melalui sentuhan warna satin serta lempengan metal yang terasa luks.

Tak hanya itu saja, Kérastase juga membuat kemasannya lebih eco friendly alias ramah lingkungan. Berkaitan dengan visi terbarunya itu, maka label perawatan rambut ini melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan lini Aura Botanica. Formula di dalamnya sengaja dibuat tanpa campur tangan kimia seperti silikon, paraben, dan sulfat, namun mereka menggunakan 98% bahan natural.

Coconut oil dari Samoa dan argan oil asal Maroko ditunjuk sebagai pemeran utama yang akan mampu melembapkan kulit kepala serta batang rambut, membersihkan residu, kemudian menjadikan rambut lebih sehat, kuat, dan berkilau.

Rangkaian Aura Botanica terdiri dari Bain Micellaire (Sampo) seharga 320.000 rupiah, Soin Fondamental (kondisioner) seharga 370.000 rupiah, Concentre Essentiel (serum) seharga 475.000 rupiah, dan Essence D’Eclat (hair mist) seharga 420.000 rupiah.

Selanjutnya —> 5. BIODERMA HYDRABIO SÉRUM

Share it

LEAVE A REPLY