Krisdayanti Kolaborasi Dengan Shandy Sondoro Rilis Ulang “Hanya Memuji” Versi Elektronik

Krisdayanti Kolaborasi Dengan Shandy Sondoro Rilis Ulang “Hanya Memuji” Versi Elektronik

297
Krisdayanti Kolaborasi Dengan Shandy Sondoro

Kolaborasi dilakukan Diva Indonesia Krisdayanti dengan Shandy Sondoro yang merilis ulang lagu Hanya Memuji. Berbeda dengan versi sebelumnya, lagu Hanya Memuji versi Krisdayanti dan Shandy Sondoro di aransemen ulang dengan nuansa elektronik.

Lagu Hanya Memuji yang dipublikasikan pada tahun 2000 duet dari Shanty dan Marcell kembali dirilis oleh Krisdayanti dan Shandy Sondoro. Versi terbarunya ini diproduseri oleh Laleilmanino.

Video klip dari lagu Hanya Memuji duet Krisdayanti dengan Shandy Sondoro sudah rilis dengan mengusung nuansa klasik. Selain itu, aransemen lagu dibuat dengan sentuhan elektronik.

Krisdayanti sendiri sudah lama vakum dari dunia musik setelah dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Terakhir kali, isti dari Raul Remos itu merilis album kompilasi bertajuk ‘Persembahan Ratu Cinta’ pada 2013.

Meski begitu, KD tetap ingin terus berkaya di industri musik untuk para pendengar setianya.

“Kecintaanya pada musik di tengah kesibukannya hari ini menjadi Anggota DPR RI, menjadikan pelantun ‘Ratu Cinta’ itu berkomitmen untuk tetap menjaga warisannya bagi musik Indonesia.” tulis akun Aquarius Musikindo.

Baca Juga : Ini Beberapa Aturan Berpenampilan Di Kerajaan Inggris

Gimana Cosmoners menurut Anda lebih bagus duet KD dengan Shandy Sondoro apa Shanty dan Marcell membawakan lagu Hanya Memuji?

Share it

LEAVE A REPLY