Kulit Dehidrasi Karena Puasa, Ini Solusinya!

Kulit Dehidrasi Karena Puasa, Ini Solusinya!

81
Solusi Kulit Dehidrasi

Begitu banyak jenis kulit terkadang membuat Cosmoners bingung untuk menentukan skincare apa yang cocok dengan jenis kulit Anda. Kulit kering, kulit berminyak, dan kulit berjerawat seringkali harus menggunakan skincare khusus dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Apakah Anda tahu bahwa kulit dehidrasi dengan kulit kering sedikit berbeda walaupun terkesan sama. Jika kulit kering, kulit Anda tidak memiliki kadar minyak yang cukup untuk kulit Anda. Kulit dehidrasi merupakan kulit yang kekurangan air.

Solusi Kulit Dehidrasi

Biasanya kulit kering dan kulit dehidrasi mengalami pengelupasan pada kulit, kulit terasa kasar, dan biasa terasa gatal. Perubahan cuaca dan pola makan yang kurang baik biasanya bisa mempengaruhi keadaan kulit. Kurangnya minum air putih juga bisa membuat kulit kering dan dehidrasi sehingga kulit menjadi lebih sensitif.

Solusi Kulit Dehidrasi

Penggunaan sunscreen untuk kulit wajah Anda sangat dibutuhkan sehingga masalah-masalah kulit dapat berkurang. Bahayanya UV dari sinar matahari dapat mengakibatkan kerusakan kulit dalam jangka panjang. Ke luar rumah ataupun tidak, penggunaan sunscreen minimal SPF 15 sangat penting untuk wajah Anda.

Solusi Kulit Dehidrasi

Jangan lupakan pelembab sebagai salah satu skincare penting untuk wajah Anda. Jika kulit kering atau dehidrasi, Anda harus meningkatkan sifat kelembaban pada pelembab Anda sehingga dapat terhidrasi. Pada malam hari khususnya, jangan lupakan pelembab Anda.

Baca Juga : Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Produk Skincare Indonesia

Solusi Kulit Dehidrasi

Makan sehat dan hindari konsumsi alkohol juga bisa membantu Anda dalam mengurangi kulit dehidrasi dan kering. Jangan biarkan kulit Anda kering apalagi dehidrasi Cosmoners!

Share it

LEAVE A REPLY