La La Land mendominasi Golden Globe Awards 2017

La La Land mendominasi Golden Globe Awards 2017

940
LLL d 29 _5194.NEF

Golden Globe Awards yang ke-74 akan segera dilangsungkan.

Pemenang Golden Globe, Don Cheadle dan Laura Dern, serta nominasi Golden Globe, Anna Kendrick mengumumkan nominasi lengkap Golden Globe tahun ini di The Beverly Hilton Hotel, Los Angeles (12/11).

Ajang penghargaan bergengsi ini akan disiarkan melalui stasiun televisi NBC pada 8 Januari 2017 berlokasi di tempat yang sama, yaitu The Beverly Hilton Hotel, Los Angeles.

Setelah meraih kemenangan kategori Best Picture dalam Critics Choice Awards 2016, La La Land kembali mendominasi dengan total 7 nominasi, diikuti dengan Moonlight dengan 6 nominasi. Sedangkan untuk acara televisi, didominasi oleh The People v. O.J. Simpson: American Crime Story dengan 5 nominasi, diikuti dengan The Night Manager dengan 4 nominasi.

La La Land diperankan oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, mengisahkan tentang Mia (Emma Stone), calon aktris, mengikuti beberapa audisi untuk menjadi bintang film.

Sementara Sebastian (Ryan Gosling), musisi jazz yang berdedikasi, bermain piano di sebuah bar kecil. Keduanya bertemu dan jatuh cinta, namun dengan kesuksesan yang diperoleh dari hasil kerja keras mereka, impian mereka menjadi ancaman yang dapat memisahkan mereka.

Nominasi Golden Globe Awards akan dinilai oleh Hollywood Foreign Press Association (HFPA), dengan pembawa acara The Tonight Show, yaitu Jimmy Fallon, yang disiarkan secara live pada Minggu, 8 Januari 2017 melalui channel NBC.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi / sumber berbagai sumber | foto collider.com]

Baca juga:
Keseruan James Corden bersama Bruno Mars
Di balik single Fergie, “Life Goes On”
Jennifer Lawrence akhirnya balas dendam terhadap Chris Pratt?

Share it

LEAVE A REPLY