Lady Gaga Jalin Hubungan Dengan Pria Lulusan Harvard

Lady Gaga Jalin Hubungan Dengan Pria Lulusan Harvard

4834

Penyanyi Lady Gaga akhirnya membuka lembaran kisah baru cintanya bersama entrepreneur bernama Michael Polansky. Diketahui, ternyata pria ini merupakan lulusan dari Harvard, lho.

Seperti yang kita tahu, percintaan yang dihadapi oleh Lady Gaga selalu berakhir kandas. Terakhir, ia harus membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino pada Februari lalu.

pacar lady gaga
Lady Gaga dan Christian Carino

Bagi Lady Gaga sendiri hal ini merupakan sesuatu yang berat. Terlebih ia tidak menyukai kesendirian tapa pasangan di hidupnya. Gaga merasa bahwa karirnya telah merenggut kehidupan pribadinya.

“Ini merupakan proses yang berat dalam hidup saya. Saya sebenarnya bermasalah dengan hal tersebut. Saya tidak suka menjomlo,” kata Lady Gaga dalam acara The Kyle & Jackie O Show.

“Saya merasa karier telah mengambil alih segalanya dan kehidupan peribadi menjadi sesuatu yang tidak saya miliki. Saya menjadi sangat sedih,” ucapnya.

Selain bersama Christian Carino, Lady Gaga juga pernah menjalin cinta dengan Taylor Kinner, serta Dan Horton. Sayang, kesemuanya harus berakhir dengan perpisahan.

pacar lady gaga

Namun begitu, Lady Gaga saat ini sudah menemukan pengganti, yakni Michael Polansky. Terlihat juga Lady Gaga beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama di berbagai event.

Michael Polansky sendiri adalah sosok pria lulusan Harvard yang bekerja sama dengan co-founder Facebook, Sean Parker dan menjalankan institusi Cancer Immunotherapy. Selain itu, Michael Polansky juga merupakan co-founder dari The parker Foundation yang bergerak di berbagai bidang bisnis.

Keduanya kini sudah tidsak malu untuk mengumbar foto mesranya di media sosial.

Baca Juga : Pesona Cantik Sophia Latjuba Menginjak Usia 50 Tahun

Gimana Cosmoners, kira-kira cocok tidak nih Lady Gaga dengan Michael Polansky?

Share it

LEAVE A REPLY