Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Kenakan Lima Gaun Di Pernikahannya

Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Kenakan Lima Gaun Di Pernikahannya

178
Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Kenakan Lima Gaun Di Pernikahannya

Akhir pekan kemarin, Lady Kitty Spencer (30) yang merupakan keponakan dari Putri Diana menikahi seorang multijutawan, Michael Lewis (62). Lewis memiliki perusahaan pakaian Whistles. Pernikahan ini diadakan di Villa Aldo Bradini, Frascati, Italia.

Saat pernikahan, gaun yang Lady Kitty Spencer gunakan menjadi sorotan utama karena ia tidak hanya menggunakan satu gaun saja, melainkan lima gaun. Ya, lima gaun Dolce & Gabanna. Ia merupakan penggemar brand ini dan beberapa tahun belakang ini menjadi brand ambassadornya.

Malam Pernikahan (23/07)

Lady Spencer menggunakan gaun tulle baby-blue serta jubah dengan bordir bunga cross-stitched berwarna merah bunga.

Upacara Pernikahan (24/07)

Gaun ini mirip dengan yang digunakan oleh Kate Middleton beberapa tahun kemarin. Gaun ini bergaya Victoria yang dibuat khusus untuk Lady Spencer dengan lengan panjang, kerah tinggi dan rok panjang.

Makan Malam Pernikahan (24/07)

Lalu saat makan malam, ia menggunakan gaun off-shoulder berbahan sutra putih serta bunga yang dilukis dengan tangan dan kristal yang melengkapinya.

Pesta Dansa Pernikahan (24/07)

Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Kenakan Lima Gaun Di Pernikahannya

Saat malam pesta dansa akhirnya Lady Spencer mengganti pakaian yang lebih praktis berbentuk cocktail dress. Dilengkapi dengan anting bermata besar yang sesuai dengan warna matanya.

Pesta Penutup (25/07)

Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Kenakan Lima Gaun Di Pernikahannya

Hari terakhir pernikahnya, ia memilih gaun berwarna putih hijau yang berbahan sutra dan mengikuti pola sebelumnya yaitu berbunga-bunga.

Ia juga berterima kasih kepada para designer gaunnya dalam caption Instagram @kitty.spencer, “Terima kasih dari lubuk hati saya yang paling terdalam Doomenico & Stefano yang telah menciptakan gaun di luar impian terliar saya untuk hari terpenting dalam hidup saya. Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya.”

Baca Juga: Whitney Houston Akan “Hidup” Kembali Lewat Konser Hologram Oktober 2021

Lady Spencer tidak terlalu terbuka terhadap kehidupan percintaanya. Pertunangannya dengan Lewis diumumkan pada Januari 2020 dan menikah setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Pada salah satu interview dengan Town and County di bulan Mei ia menjelaskan, “Seharusnya itu tidak akan membuat perbedaan pada hari seseorang. Siapa yang saya cintai atau tidak cintai, atau suka atau tidak suka seseorang, atau pergi pergi berkencan dengan siapapun, saya tidak tahu mengapa itu harus dibaca seseorang. Selama saya menjaga dengan sakral, akan tatap seperti itu. Jika tidak maka tidak dapat mendapatkannya  kembali.”

Acara pernikahan ini didatangi oleh keluarga dan teman kedua pasangan. Walaupun Pangeran William dan Pangeran Harry dekat dengan mendiang ibu mereka, pihak kerajaan tidak ada yang menghadiri pernikahan tersebut.

 

Penulis: Aurel Larasati

Share it

LEAVE A REPLY