Lagu cinta di konser Love is in the Air

Lagu cinta di konser Love is in the Air

337

Mengenakan jas hitam mengilap, Marcel Siahaan membuka penampilannya dengan lagu ‘Jangan Pernah Berubah’. Diiringi band lengkap, ia mulai menyapa ketika lagu pertama usai.

“Happy birthday Cosmopolitan FM,” ujarnya disambut riuh pengunjung La Moda, Plaza Indonesia, pada Rabu (6/2).

Marcel menjadi musisi pamungkas dalam perhelatan konser musik ‘Love is in the Air’ yang diusung Cosmopolitan FM dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Selain ia, panggung malam itu dihibur Adrian Khalif, Monita Tahalea dan The Overtunes.

Mengusung tema ‘90.4 Cosmopolitan FM Dazzling 17th Anniversary’, Adrian Khalif menjadi musisi pembuka malam itu setelah dipanggil dengan riuh oleh Iwet Ramadhan dan Novita Angie sebagai MC. Mengenakan kemeja longgar, ia menyanyikan sekitar tiga lagu dengan aksi rapping-nya yang khas, seperti hit ‘Take Care’ dan membuat tubuh turut bergoyang.

Sebelum berpindah ke Monita Tahalea, tiga penyiar Irwan Ardian, Jill Van Diest, Dave Hendrik tampil menghibur penonton. Monita kemudian menyanyikan lagu-lagu andalannya yang tak hanya menghibur tapi juga menghanyutkan, seperti ‘Memulai Kembali’ yang populer.

Trio The Overtunes mengambil alih panggung dengan hentakan harmonisasi musik dan suara. Di antaranya memabawakan lagu-lagu seperti Sayap Pelindungmu yang asik dan membuat tubuh bergoyang, serta Bicara saat mengajak Monita Tahalea bernyanyi bersama.

Mengingat ini peringatan hari jadi, Cosmopolitan FM mengusung kue dan meniup lilin ulang tahun. Sebelum kemudian Marcel Siahaan menutup acara dengan rangkaian lagu-lagu hit dan aksinya yang menghampiri penonton di hampir tiap meja.

Selain Jangan Pernah Berubah, ia juga membawa penonton larut dalam lirik lirih Takkan Terganti dan Firasat.

Konser Love is in the Air merupakan satu rangkaian dari peringatan 17 tahun Cosmopolitan FM. Selain itu, radio ini juga menghadirkan perempuan-perempuan muda modern yang disebut sebagai Super Lady, untuk berbagi kisah inspiratif kepada perempuan modern lainnya.

Super Lady tersebut telah menceritakan kisah inspiratifnya pada siaran spesial ulang tahun di studio 90.4 Cosmopolitan FM, Senin, 28 Januari 2019. Di antara mereka ada, Laila Munaf, Tya Ariestya, Marcella Zalianty, Lizzie Parra, Ufa Sofura, Gisella Anastasia, Meira Anastasia, Nicoline Patricia, dan Rinni Wulandari.

Lalu, ada juga Hanifa Ambadar, Novita Imelda, Dien Tirto Buwono, Marissa Anita, dan komunitas Love Pink, Chef Mika dan Chef Alia, Captain Pilot Dewi Meilina dan Rossa.

“Sebagai radio pilihan perempuan modern, di umurnya yang ke-17 ini, Cosmopolitan FM mengedepankan sosok Super Lady. Karena kami ingin ada yang menyuarakan dan mewakilkan perempuan-perempuan hebat di luar sana untuk lebih berani lagi menyuarakan pendapatnya dan mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri,” kata Diah Puspo selaku Program Director 90.4 Cosmopolitan FM.

Sumber Her World Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY