Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tidak lagi saling berkomunikasi

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tidak lagi saling berkomunikasi

565
Liam dan Miley Cyrus

Penggemar pasangan selebriti Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tengah berduka atas kabar perpisahan mereka. Seorang sumber mengungkapkan kalau dua sejoli ini tak lagi saling berkomunikasi sejak memutuskan untuk berpisah.

Miley dikabarkan tak lagi “berbicara” dengan Liam setelah juru bicaranya mengonfirmasi perceraian mereka dengan alasan, “mereka memutuskan bahwa ini adalah jalan terbaik bagi mereka berdua agar dapat fokus pada karir dan diri masing-masing.”

Sumber itu menambahkan, “Miley baik-baik saja, namun kamu dapat melihat bahwa ia tidak 100% bahagia.”

Para penggemar merasa janggal karena keduanya bahkan tak bertukar kabar lewat sms sekali pun. Kabarnya, mereka telah berpisah selama beberapa bulan terakhir.

Kini Miley beberapa kali tertangkap basah tengah menghabiskan waktu bersama dengan Kaitlynn Carter, yang belum lama ini juga bercerai dengan mantan suaminya Brody Jenner. “Keduanya telah melewati perpisahaan yang serupa, karena itu mereka cocok,” ujar seorang sumber.

“Miley sangat dekat dengan Kaitlyn, mereka teman baik.”

Beberapa hari yang lalu, Liam mengunggah sebuah foto pada akun Instagramnya dan memberi klarifikasi bahwa ia tak akan membuat komen apapun mengenai perpisahannya. “Hal ini bersifat pribadi, dan aku tak akan memberikan komen apapun terhadap para jurnalis atau media.”

So, what do you think about their split, Cosmoners?

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Instagram)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY