Liburan Akhir Tahun Ala Jennifer Lopez

Liburan Akhir Tahun Ala Jennifer Lopez

217

Liburan akhir tahun segera tiba.  Apakah Anda sudah punya rencana istimewa untuk melewatkannya?  Jennifer Lopez punya versi liburan akhir tahun yang mirip dengan kebanyakan orang.  Ia melewatkannya bersama keluarga.  Lebih tepatnya, bersama si kembar dan sang ibu.

Setidaknya itu lah yang ingin digambarkan oleh luxury brand Coach dalam campaign liburan akhir tahun kali ini.  “Holiday Is Where You Find It”.  Dengan semangat itu lah Jennifer Lopez mengajak kedua buah hatinya, si kembar Max dan Emme Muniz.  Tidak ketinggalan untuk turut serta adalah sang ibu, Guadalupe Rodriguez.

BACA JUGA: Intip 5 Gaya Red Carpet Favorit Jennifer Lopez

Keempatnya tampil stylish dengan koleksi akhir tahun dari Coach.  Termasuk di dalamnya adalah tas kulit klasik Beat Shoulder Bag. Ini bukan kali pertama ia membawa ibu dan kedua anaknya.  Mereka juga ikut serta di campaign koleksi musim gugur Coach bulan Agustus lalu.

“Coach sudah memberikan saya kesempatan untuk menghargai apa yang saya miliki,” kata Jennifer Lopez dalam sebuah kesempatan.  “Dalam tahun yang penuh kekacauan, ketidakpastian dan perubahan, keluarga tetap menjadi tempat yang penuh cinta.”  Lebih lanjut ia mengakui ketergantungannya terhadap orang-orang yang dicintainya.

“Holiday Is Where You Find It” dari Coach ingin menyampaikan kehangatan dalam kebersamaan.  Selain Jennifer Lopez, turut terlibat dalam campaign ini model Kiko Mizuhara, atlet basket Jeremy Lin, Camila Morrone, Megan Thee Stallion, Quincy, Yuna, dan Ramla Ali.

Share it

LEAVE A REPLY