Liburan yang tidak terlupakan oleh Lembu Wiworo Jati

Liburan yang tidak terlupakan oleh Lembu Wiworo Jati

926

9 Oktober 2016 lalu, Lembu Wiworo Jati melakukan trip ke Taman Nasional Komodo bersama #ExploreNusantara. Tentu banyak kesan yang ia dapat dalam trip kali ini. Apa saja ya Cosmoners kesan-kesannya?

Lembu menghampiri berbagai pulau, seperti Pulau Komodo, Pulau Padar, Pulau Kanawa, dan Pulau Rinca.

Tentu di setiap pulau yang dikunjungi, selain mampu menikmati berbagai pengalaman baru yang diperoleh, Lembu juga sangat takjub dengan pesona pada pulau masing-masing.

_mg_655311

Pemandangan saat pindah dari satu pulau ke pulau lainnya tidak boleh dilewatkan. Menurutnya sayang kalau di jalan hanya tidur, karena pemandangan luar biasa yang tertangkap mata ini bisa menghilangkan kantuk dan lelah.

Satu momen yang paling berkesan adalah saat perjalanan ke Pulau Padar. Sebelum sampai ke pulau ini, Lembu mulai menikmati ketenangan yang terasa dalam perjalanan.

_mg_6547

Di atas kapal, dengan beratapkan bulan dan bintang, Lembu menatap kagum hamparan langit malam Flores saat itu. Ini merupakan momen yang tidak terlupakan bagi Lembu.

“Saya harap saya bisa menikmati kembali keindahan pulau-pulau ini dalam waktu dekat. Terima kasih Cosmopolitan FM dan Pesona Indonesia yang sudah mengajak saya mengikuti #ExploreNusantara ini. Salam Pesona Indonesia!” ucap Lembu.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Gabriella Sakareza | foto Ade Maulana]

Baca juga:
Single baru Pharell Williams siap buat pendengar ingin bergoyang
Kelelawar hebohkan konser Adele di Mexico
Alicia Keys menyanyikan lagu terbarunya di The Voice

 

Share it

LEAVE A REPLY