Lima manfaat kopi untuk kehidupan seksual pasutri

Lima manfaat kopi untuk kehidupan seksual pasutri

1752

SECANGKIR kopi tidak hanya sedap karena cita rasa yang khas. Saat menyeruput kopi pun segudang khasiat bisa diperoleh dari tanaman tropis ini. Seperti bermanfaat untuk kesehatan, kecantikan, dan juga kehidupan seksual bagi pasangan suami istri.

Ya,  dilansir dari meanshealth.com survey yang dirilis dari University of Texas Health Science Center di Houston membuktikan manfaat kopi untuk libido pria. Studi yang melibatkan lebih dari 3700 pria sebagai objek penelitian ini terbukti bahwa mereka yang terbiasa mengonsumsi 2 sampai 3 cangkir kopi setiap hari cenderung tidak mengalami masalah disfungsi ereksi (ED).

Kandungan kafein pada kopilah yang membantu lancarkan aliran darah di area genital pria. Sehingga membuat pria semakin rileks dan bergairah saat bercinta.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa manfaat kopi lain juga ternyata menguntungkan kehidupan seksual pasangan suami istri. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari bustle.com:

1. Meningkatkan Libido Wanita

Selain pria, kopi juga bermanfaat untuk merangsang gairah wanita. Kafein yang terkandung dalam kopi berpengaruh terhadap meningkatnya aliran darah ke bagian intim wanita. Inilah yang membuat wanita semakin rileks dan bergairah saat berhubungan seksual. Libido yang sehat pun menjadi langkah awal kehidupan seksual lebih baik. Setuju?

2. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Bukan hanya atlet saja yang butuh daya tahan tubuh tinggi. Kegiatan seksual pun layaknya aktivitas olahraga di ranjang yang juga membutuhkan stamina untuk saling memuaskan. Dilansir dari The New York Times, para ilmuwan dan juga para atlet telah mengetahui bahwa secangkir kopi sebelum latihan mampu mengatasi kinerja atletik, terutama dalam olahraga seperti berlari jarak jauh dan bersepeda. Jadi, sudikah kamu meminum secangkir kopi sebelum bercinta ?

3. Aroma Kopi yang Menggiurkan

Bagi pecinta kopi, aroma kopi yang khas pun amat disukai. Kamu dan pasangan bisa menyeduh secangkir kopi sebelum sesi bercinta dimulai. Setelah itu, kalian berdua bisa saling menikmati aroma kopi dengan lebih dekat dan intens selama bercinta.

4. Aroma Kopi yang Meredakan Stres

Selain aroma kopi khas yang menggoda, penelitian juga menunjukkan bahwa bau kopi juga bermanfaat untuk meredakan stres akibat kurang tidur. So, setelah begadang sepanjang malam menikmati kegiatan bercinta, secangkir kopi bisa menjadi obat yang paling pas untuk kalian berdua.

5. Kopi yang Membuat Pasutri Lebih Bahagia

Masih dikutip dari bustle.com, mereka yang terbiasa minum kopi akan lebih bahagia daripada yang tidak minum kopi sama sekali. Jadi sudahkah kalian menyeruput kopi hari ini?

INTAN WIDIASTUTI

Source: The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Gaun fantastis Nicole Kidman rancangan Dior
6 Film untuk menyembuhkan patah hati
Mengatur keuangan di bulan Ramadhan

 

Share it

LEAVE A REPLY