Sebulan Penuh Kejutan bersama Agatha Suci

Sebulan Penuh Kejutan bersama Agatha Suci

1419

Di Love Is In The Air, Agatha Suci memberikan banyak kejutan selama sebulan penuh lho! Belum sempat mendengarnya?

Bila Anda mendengarkan Love Is In The Air setiap hari Rabu di bulan Mei kemarin tentu Anda merasakan banyak tawa dan kejutan yang diberikan wanita yang akrab disapa Suci ini.

Saat Cisca Becker menanyakan tentang metamorfosis Suci dari Suci Wulandari ke Agatha Suci di minggu pertama. Ia pun bercerita bahwa ada banyak perubahan yang ia rasakan dari mulai sikap hingga perubahan bentuk fisik. Suci mengungkapkan, “Salah satu perubahan yang saya lakukan adalah menurunkan berat tubuh dengan lari cardio di gym dan circuit training setiap hari. Selama tiga bulan, saya mampu menurunkan 15 kg. Saya juga sudah tidak mengonsumsi daging,” ujar Suci yang mengaku jadi lebih sehat dan bisa mengatur emosi lebih baik lagi.

Nah, di minggu kedua Suci juga mengajak Cosmoner untuk mengingat-ingat kembali lagu-lagu boyband di tahun 90-an. Sesuai permintaan Cisca dan Imam Wibowo, Suci membawakan lagu-lagu dari mulai Backtreet Boys, 98 Degrees, hingga Boyzone. Ini dia cover lagu “I Love The Way You Love Me” dari Boyzone yang sempat dinyanyikan di minggu keduanya.

CFM_LIITA_Suci_2
Agatha Suci bersama Tohpati dan dua penyiar Happy Hour, Dave Hendrik dan Cisca Becker.

Keseruan tentu tak sampai di situ saja ya, Cosmoner. Mengisi minggu ketiganya, Suci tak lagi membawa “geng”-nya. Ia justru membawa gitaris handal yang juga memproduseri single “Cintai Aku Lagi” untuk suci. Menghormati kedatangan Tohpati, Suci spesial menyanyikan empat lagu yang pernah diciptakan oleh Tohpati, antara lain “Panah Asmara,” “Jejak Langkah, “Lukisan Pagi,” dan single terbaru Suci berjudul “Cintai Aku Lagi.”

Saat itu Tohpati bercerita bahwa di lagu “Cintai Aku Lagi” kali ini, Suci mampu membawanya dengan aransemen pop yang kental dan jauh dari kesan R&B seperti yang pernah dibawakan Sania.

CFM_LIITA_Suci_4
Agatha Suci bersama Imam Wibowo dan Bona Dea Kometa di minggu keempat.

Bukan Suci kalau tidak mampu membawakan kejutan-kejutan untuk Anda di setiap minggunya. Di Minggu keempat, Suci menyuguhkan lagu-lagu yang berbeda untuk Cosmoner. Kali ini ia memilih membawakan lagu-lagu dari band tahun 90-an, dari mulai Krakatau yang berjudul “Di Sekitar Kita,” Dewa 19 dengan judul “Kangen,” dan Kahitna berjudul “Sebatas Mimpi.”

Tentu, keseruan Love Is In The Air tidak berhenti di sini saja Cosmoner. Masih banyak penyanyi yang akan hadir dan menghibur Anda di bulan-bulan ke depan. Kira-kira akan ada keseruan apa lagi ya? Yuk dengarkan Love Is In The Air setiap hari Rabu malam, pukul 19.00-20.00 WIB, di Happy Hour, bersama Cisca Becker, Imam Wibowo, dan Ivy Batuta. Stay tuned, Cosmoner! 🙂

Share it

LEAVE A REPLY