Lulus Dari Stanford University, Maudy Ayunda Kenakan Kebaya dan Rok Batik

Lulus Dari Stanford University, Maudy Ayunda Kenakan Kebaya dan Rok Batik

69
Lulus Dari Stanford University, Maudy Ayunda Kenakan Kebaya dan Rok Batik

Kabar baik hadir dari aktris muda, Maudy Ayunda yang baru saja mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat. Menariknya, Maudy merayakan kelulusannya ini dengan mengenakan kebaya dan rok batik.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda telah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Perempuan berusia 26 tahun itu mengambil Joint Degree Program (JDP) yang merupakan kombinasi dua program gelar pascasarjana. Maudy terdaftar terdaftar dengan MBA and MA di bidang pendidikan.

Lulus Dari Stanford University Maudy Ayunda Kenakan Kebaya dan Rok Batik

Pemain film Perahu Kertas itu bercerita melalui akun Instagramnya atas pengalaman yang telah ia jalani selama menimba ilmu di Stanford University. Terutama masa sulit yang harus dihadapi saat pandemi covid-19.

“Saya sudah lulus,” kata Maudy Ayunda berbahasa Inggris di Instagram pada Rabu (9/6/2021).

“Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” ungkapnya.

“Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas zoom dan wajib masker mengubah cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa mawas diri saya ditingkatkan,” bebernya.

“Saya ditekankan untuk memegang kendali, mempertimbangkan dan mendahulukan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” lanjutnya.

“Saya bersyukur untuk setiap hal. Merupakan hal yang sangat luar biasa untuk bisa berjalan di tembok-tembok ini. Saya harap ke depannya saya bisa membayarnya,” ucap Maudy Ayunda.

Lulus Dari Stanford University Maudy Ayunda Kenakan Kebaya dan Rok Batik

Maudy Ayunda lulus dari Stanford University dengan predikat cumlaude dengan mampu lulus hanya dalam waktu tiga tahun.

Baca Juga : In The Heights: Perjuangan Imigran Mempertahankan Hak

Hebat ya Cosmoners pencapain dari Maudy Ayunda di bidang pendidikan. Semoga kesuksesan dari Maudy Ayunda ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia.

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY