MAC & Nicki Minaj berkolaborasi luncurkan lipstik nude

MAC & Nicki Minaj berkolaborasi luncurkan lipstik nude

993

Minggu ini sepertinya banyak berita baik dari Nicki Minaj. Baru beberapa hari yang lalu ia meluncurkan video baru untuk lagu Rake It Up bersama Yo Gotti, kini ratu rapper ini berkolaborasi dengan brand makeup raksasa MAC Cosmetics.

Kolaborasi rapper cantik ini dengan MAC sudah sekian lama terjalin (ingat Viva Glam yang dulu, kan?). Dan hasil kolaborasinya selalu menarik atensi, dan tak pernah mengecewakan pihak brand.

Koleksi terakhir antara keduanya dulu menawarkan warna makeup yang vibrant dan penuh warna. Siapa yang tak ingat lipstik creamy warna pink sangat (sangat) cerah itu?

Nicki mengumumkan kolaborasi cantik ini secara resmi dengan memajang foto dirinya yang terlihat memukau di postingan Instagram-nya.

Cosmo yakin, kolaborasi ini pasti tak mengecewakan karena koleksi ini mengeluarkan dua warna lipstik nude dan netral yang saat ini banyak dicari para wanita.

Satu warna dinamakan penyanyi Super Bass ini dengan Nicki’s Nude, dan satu warna lagi The Pinkprint, yang dinamakan seperti salah satu album studionya. Keduanya bernuansa cokelat hangat yang akan cocok dikenakan pada riasan wajah apapun.

Cosmo tak sabar menunggu karena kabarnya koleksi cantik ini baru akan diluncurkan tahun depan. Tapi sementara ini, siap-siap saja karena dua warna lipstik akan dijual secara terbatas di bulan September nanti.

Bisa menunggu?

[Editor Gabriella Sakareza / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto Cosmopolitan]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”
Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM!
Sesuaikan warna lipstik berdasarkan bentuk bibir Anda!

Share it

LEAVE A REPLY