Madonna Gunakan Aksesori Karya Desainer Indonesia Untuk Ulang Tahunnya Ke-63

Madonna Gunakan Aksesori Karya Desainer Indonesia Untuk Ulang Tahunnya Ke-63

106
Madonna Gunakan Aksesori Karya Desainer Indonesia Untuk Ulang Tahunnya Ke-63

Pada 16 Agustus 2021 lalu, Madonna genap berusia 63 tahun. Di hari spesialnya ini, Madonna tampil cantik dengan memakai hiasan kepala atau headpiece dari salah satu desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Madona memamerkan aksesori berupa hiasan kepala atau headpiece pada hari ulang tahunnya ke-63. Madonna memakai headpiece karya dari desainer Indonesia, Rinaldy yang berbentuk mahkota berduri yang mengitari seluruh wajah.

“LA VITA E BELLA Happy 63rd Birthday to the iconic @madonna Celebrating in Italy with a custom @rinaldyyunardiofficial headpiece. Stylist @saint_____rita,” tulis Rinaldy Yunardi di akun Instagramnya.

Diungkap oleh Rinaldy bahwa Madonna memintanya untuk dibuatkan aksesori di hari ulang tahunnya. Permintaan ini disampaikan sebulan sebelum hari spesial dari selebriti Hollywood tersebut.

“Dia nggak ada permintaan apa-apa dan menyerahkan semuanya pada saya. Aksesori itu digunakan Madonna untuk ulang tahun dia yang ke-63 di Italia,” kata Rinaldy dilansir dari Liputan6.com

“Permintaannya tersebut disampaikan sebulan yang lalu,” sambung Rinaldy.

Baca Juga : Meghan Markle & Kate Middleton Jalin Kerja Sama Dengan Netflix Untuk Produksi Terbarunya

Aksesori yang digunakan Madonna sendiri terbuat dari bahan logam ukir, batu kristal, dan batu Zirkonia.

Karya dari Rinaldy sendiri terbilang sudah mendunia. Terbukti beberapa selebriti Hollywood telah menjadi langganan dari karya-karyanya seperti Jennifer Lopez, Jennifer Hudson, Beyonce, Katy Perry, dan Lady Gaga.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY