Malu, Rami Malek dicueki Nicole Kidman

Malu, Rami Malek dicueki Nicole Kidman

444

Beberapa hari setelah The 76th Golden Globes 2019 digelar hari Senin kemarin, orang-orang masih dalam euforia kemenangan film Bohemian Rhapsody yang menyabet gelar Best Picture di kategori film ber-genre Drama untuk tahun 2019 ini.

Namun, tak hanya itu, dunia maya juga masih membicarakan tentang satu kejadian yang lucu saat pengumuman kategori Film Terbaik tersebut diumumkan, nih. Rami Malek tertangkap kamera tidak digubris oleh Nicole Kidman ketika ingin mengajak Kidman berbicara!

Mau tahu seperti apa penjelasan Malek mengenai kejadian tersebut? Yuk, simak!

Dalam kemunculannya di Tonight’s Show with Jimmy Kimmel malam tadi, Rami Malek datang untuk diwawancara di acara talkshow tersebut. Sang host Jimmy Kimmel, menyinggung Malek tentang kejadian yang cukup canggung tersebut dengan memutar rekaman atas kejadian yang sempat tertangkap kamera itu.

Setelah melihat rekaman tersebut, sang aktor pemeran musisi legendaris Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody tersebut mengaku ia belum pernah melihat video itu dan Ia pun tampak merasa sangat malu akan kejadian yang menimpanya.

“Saya dan Nicole sudah saling mengenal lama, walaupun seperti tidak terlihat dalam video itu. Lalu, (ketika diumumkan menang) saya berpikir untuk naik ke atas panggung dan langsung menyapanya. Namun, ternyata keadaan seperti itu tidak cocok untuk apa yang saya niatkan. Saya rasa, rekaman ini akan menghantui saya di internet untuk beberapa waktu,” begitu responnya.

Aktor tampan ini lalu melanjutkan bercerita tentang pengalamannya hangout dengan beberapa musisi terkemuka dunia lainnya.

Penasaran seperti apa interview-nya? Kamu bisa lihat video di bawah ini!

(Thalita Cahyani / Image: Courtesy of Cosmopolitan US / Video: Youtube)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY