Mantan Penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis Meninggal Dunia

Mantan Penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis Meninggal Dunia

359
Mantan Penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis Meninggal Dunia

Mantan penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis meninggal dunia pada Minggu (18/7/2021). Kabar duka itu disampaikan oleh mantan partner siaran sekaligus presenter, Indra Herlambang.

Mantan Penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis Meninggal Dunia

Santi Bonis sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Menurut Indra Herlambang, kondisinya kian menurun dari hari ke hari.

“Aku cukup deket dengan Santi dan kami tuh memang sering ketemu kalau sebelum pandemi,” Kata Indra Herlambang

“Kita selalu ngumpul, untuk curhat cerita, saling support dan lain-lain. Tapi ketika kemarin pandemi kan kita sering video call, yaudah ngobrolnya secara virtual,”

“Terus 10 hari lalu tuh kami dapet kabar di grup Mbak Santi tuh bilang, ‘Akhirnya gue positif nih’ katanya gitu kan ‘doain ya supaya sehat’,”

“Kita terus kasih support dan memang makin hari turun, turun, turun,”

“Aku sih yakin santi nih orang yang baik banget orang yang sangat luar biasa. Dia banyak membantu orang di sekitarnya, jadi pasti mendapat tempat terbaik,”

“Buat keluarganya semoga dikasih ketabahan selalu ya,” ujar Indra.

Mantan Penyiar Cosmopolitan FM Santi Bonis Meninggal Dunia 1

Kesedihan juga melanda partner siaran dari Santi Bonis, Hedi Yunus sewaktu siaran primetime di Breakfast Club. Hedi pun menceritakan kebersamaannya dengan Santi sewaktu menjadi penyiar di Cosmopoltan FM.

“Tiba2 aku digeret sama sanbo utk jd partner siaran di @cosmopolitanfm . Jadilah itu pengalaman pertama bgt siaran primetime di Breakfast Club tiap hari Senin-Jum’at jam 6-10 pagi.” tulis Hedi Yunus dalam akun Instagramnya.

“Kontrak berjalan 1,5 tahun. Bayangin aja dulu tiaaap hari berduaan mulu dr mulai abis subuh kita bisa brgkt & pulang barengan rumah kita deketan.”

“Blm lagi abis siaran bisa lanjut sekolah siaran dl abis gt ngemal, makan siang, ampe jalan2 ke tanah abang. Saking tiap hari barengan bisa lho ada beberapa hari kita yang marah2an, mutung2an gitu sama2 jengkel tp siaran tetep musti jalan terus.”

“Tapi y gitu udh bbrp hari trus kita sama2 baekan sambil keketawaan lagi. Dan kita sering bgt gak janjian pas ketemu baju kita samaan. Sampai detik terakhir kmrn sblm almh covid aku masiih ngingetin ati2 lo +, up date terus sampai akhirnya almh +.”

“Terakhir bgt komunikasi dia bilang do’ain ya gw lg nyari IGD gak dpt jd mau isoman diluar rumah tp pengawasan dokter, saturasi gw drop nih 70. Abis itu udh makin turun, kritis. Sempet saturasi naik & sadar. Tp 2 hari kemudian drop lagi & menyelesaikan tugas hidupnya di dunia 😇” tutupnya.

Baca Juga : Santi Bonis on Diary Dave – Menjalani Pola Makan Dengan Ketogenic Fastosis

Mantan Penyiar Cosmopolitan FM, Santi Bonis Meninggal Dunia 2

Santi Bonis sendiri sudah lebih dari enam tahun menjadi penyiar di Cosmopolitan FM. Pertama kali ia diajak oleh Erwin Parengkuan.

Kemudian setelahnya Santi berpartner dengan Hedi Yunus. Selanjutnya, ia siaran bersama Indra Herlambang di Happy Hour.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY