Masih Berusia 24 Tahun, Perempuan Ini Sudah Miliki 21 Anak

Masih Berusia 24 Tahun, Perempuan Ini Sudah Miliki 21 Anak

147
Masih Berusia 24 Tahun, Perempuan Ini Sudah Miliki 21 Anak

Mengurus satu orang anak bisa bilang susah susah gampang, namun bagaimana jika ada sosok perempuan yang memiliki 21 anak diusia yang baru menginjak 24 tahun? Hal ini dialami oleh soerang perempuan asal Rusia bernama Kristina Ozturk.

Di usia yang baru menginjak, Kristina Ozturk sudah memiliki 21 anak. Namun begitu, kesemua anak tersebut bukanlah anak hasi dari rahimnya melainkan hasil dari sel telur dan sperma suaminya, namun dilahirkan oleh para ibu pengganti (surrogate mother).

Masih Berusia 24 Tahun, Perempuan Ini Sudah Miliki 21 Anak

Para ibu pengganti itu melahirkan puluhan bayi untuk pasangan Kristina Ozturk dan Galip Ozturk antara Maret 2020 hingga Juli 2021. Suami dari Kristina, Galip Ozturk merupakan seorang pengusaha jutawan yang berusia 57 tahun.

Kristina dan sang suami rela menghabiskan £67.700 setahun untuk 16 pengasuh yang tinggal di rumahnya dan merawat bayi-bayinya. Menurut Kristina, memiliki anak banyak membuat ia harus mengatur dengan baik jadwalnya serta belanjanya. Namun, ia mengaku tidak bosan untuk merawat ke-24 anak tersebut.

“Satu-satunya perbedaan adalah jumlah anak-anak. Setiap hari berbeda, mulai dari jadwal staf perencanaan hingga belanja untuk keluarga saya,” kata Kristina, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (27/10/2021).

“Saya dapat memberitahu Anda satu hal—hari-hari saya tidak pernah membosankan.” tambahnya.

Masih Berusia 24 Tahun, Perempuan Ini Sudah Miliki 21 Anak

Dalam mengurus anak bersama pengasuhnya, Kristina mengatur jadwal bergilir empat hari dengan dua hari libur. Semua pengasuh pun tinggal di dalam rumah Kristina dengan disediakan tempat tidur yang berdekatan dengan anak-anak.

“Tidak, tidak ada ikatan. Pada siang hari—tentu saja, pengasuh tertentu bertanggung jawab atas anak tertentu. Tapi selama seminggu pengasuh berubah.” ujar Kristina.

Banyak yang menanyakan kepadanya mengenai bagaimana mengatur ‘quality time’ bersama anak-anaknya yang berjumlah 24 tersebut. Kristina menjawab, “Berkali-kali saya ditanya bagaimana saya memiliki cukup untuk setiap anak, apakah saya mencurahkan waktu sendirian untuk masing-masing anak.”

“Ya. Kami memiliki ikatan khusus dengan setiap anak. Saya berharap setiap orang tua dapat menghabiskan seluruh waktu mereka bersama anak-anak mereka, karena ini adalah hal terpenting dalam hidup.” tuturnya.

Baca Juga : Chelsea Islan Dilamar Sang Kekasih Di Pinggir Pantai!

Anak-anak dari Kristina dan Galip Ozturk ini tergolong semuanya masih bayi. Anak tertua yang diasuh bahkan baru berusia 19 bulan. Berikut ini nama serta usia dari anak-anak Kristina dan Galip Ozturk.

Mustafa (19 bulan), Mariam (18 bulan), Ayrin (18 bulan), Alisa (18 bulan), Hasan (17 bulan), Yudi (17 bulan), Harper (16 bulan), Teresa (16 bulan), Huseyin (16 bulan) dan Anna (15 bulan).

Anak bungsu mereka adalah Isabella (15 bulan), Ismail (14 bulan), Mehmet (14 bulan) Ahmet (14 bulan), Ali (13 bulan), Kristina (13 bulan), Sara (12 bulan), Lokman (12 bulan), Galip (11 bulan), Olivia (9 bulan) dan Judy (3 bulan).

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY