Mau parfum tahan lebih lama? Ini rahasianya!

Mau parfum tahan lebih lama? Ini rahasianya!

1401

Sebagai seorang wanita, tentunya kita harus bisa menjaga diri dengan baik. Bukan hanya cantik saja yang menjadi salah satu penilaian terhadap wanita, ternyata wangi juga penting lho!

Banyaknya aktivitas yang kita lakukan sehari hari membuat tubuh kita lebih banyak bergerak, untuk meminimalisir bau tidak sedap, pastinya kita harus rajin memakai parfum.

Tapi kayaknya baru sebentar pakai parfum, kok sekarang wanginya udah hilang lagi aja ya? Nah, mungkin Anda belum melakukan beberapa hal ini!

  • Gunakan body oil pada tubuh

Setelah selesai mandi, jangan lupa gunakan body oil atau juga bisa menggunakan minyak kelapa. Karena, kandungan body oil dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama. Jadi setelah mandi dan sebelum memakain parfum, jangan lupa gunakan body oil dahulu ya!

  • Gunakan parfum tepat setelah mandi

Seperti yang tadi sudah kita bahas, sehabis menggunakan body oil, biasakan langsung pakai parfum ya agar wangi parfum lebih melekat pada tubuh.

  • Jangan sembarang meletakkan parfum

Meletakkan parfum di depan jendela yang terkena paparan sinar matahari atau meletakkannya di kamar mandi yang lembab, it’s a big No No! Meletakkan parfum di tempat yang tidak semestinya dapat membuat wangi parfum kesayangan jadi cepat memudar, rugi dong baru beli parfum kesayangan tapi wanginya sudah pudar.

  • Jangan menggosokkan parfum ke tangan

 

Ups! ternyata selama ini menggosokkan parfum ke tangan bukanlah hal yang bikin parfum bertahan lama, tapi malah membuat esens utama dari parfum kesayangan hilang. Cara yang benar setelah menyemprotkan parfum ditangan adalah hanya dengan memberi sedikit tepukan halus di tangan, bukan dengan digosok gosok ya!

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto berbagai sumber]

Baca juga:
“Coco”, mengangkat perspektif lain kehidupan
Membangun keunikan rasa Eskimomo
Arti warna lipstik yang Anda pakai setiap hari

Share it

LEAVE A REPLY