Mau Tampil Cantik Saat Imlek? Simak 5 Inspirasi Gaya Rambut Ini

Mau Tampil Cantik Saat Imlek? Simak 5 Inspirasi Gaya Rambut Ini

460
Tampil cantik saat imlek

Imlek merupakan hari penting bagi orang dengan etnis Tionghoa di seluruh penjuru dunia. Untuk merayakan hari spesial tersebut, banyak rangkaian acara menarik yang ditutup dengan Cap Go Meh. Tidak hanya rangkaian acara yang menarik, Anda juga tentu ingin tampil menarik dan cantik kan? Salah satu hal yang membuat Anda akan terlihat lebih cantik adalah dengan pemilihan gaya rambut.

Berikut 5 inspirasi gaya rambut yang bisa Anda tiru:

Double Donut Buns

Tampil cantik saat imlek

Gaya rambut yang satu ini menjadi ciri khas orang Tionghoa. Dengan dua sanggul yang menyerupai donat, akan membuat Anda terlihat lebih muda dan ceria. Membuat Double Donut Buns akan lebih mudah jika menggunakan alat styling hair donut. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki model rambut layer panjang.

80’s Wavy Bun

Tampil cantik saat imlek

Jika Anda ingin terlihat lebih glamor saat merayakan Imlek, gaya rambut 80’s Wavy Bun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tatanan rambut ini akan memberi sentuhan vintage pada penampilan, tentunya Anda akan terlihat lebih cantik saat menghadiri makan malam atau acara keluarga lainnya pada saat Imlek.

Baca Juga : Hindari Pakai Piyama Saat WFH, Ini Alasannya

Halo Braid

Tampil Cantik saat imlek

Jika Anda kurang begitu suka dengan gaya rambut cepol, cobalah gaya kepang yang satu ini. Gaya rambut yang bernama Halo Braid dapat memberikan kesan rapi dan segar pada penampilan Anda. Halo Braid juga cocok untuk semua kalangan usia lho, Cosmoners!

Side Mini Braids

Tampil cantik saat imlek

Gaya rambut ini dapat memberikan kesan manis dan anggun pada penampilan Anda. Meskipun hanya menata sedikit bagian rambut, Side Braid ini bisa menjadi highlight dari model rambut Imlek. Anda cukup mengepang salah satu sisi rambut dan tinggal menyesuaikan dengan angle wajah favorit Anda.

Middle-Parted Hair

Tampil cantik saat imlek

Pilihan model rambut Imlek tidak melulu harus ekstra. Bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk menata rambut, model rambut satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tetap tampil alami dan anggun di Tahun Baru. Supaya rambut terlihat lurus sempurna, Anda bisa mencatok ulang sesuai kebutuhan.

Itu dia rekomendasi gaya rambut untuk merayakan tahun baru Imlek tahun ini Cosmoners, gaya rambut mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Sumber

Share it

LEAVE A REPLY