Meghan Markle Terbitkan Buku Anak, Ceritakan Hubungan Pangeran Charles & Buah Hati

Meghan Markle Terbitkan Buku Anak, Ceritakan Hubungan Pangeran Charles & Buah Hati

311
Meghan Markle Terbitkan Buku Anak

Istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan merilis sebuah buku anak-anak pertamanya, yang diberi judul The Bench. Buku ini menceritakan tentang hubungan sang ayah dan anak dari sudut pandang seorang ibu.

Meghan Markle Terbitkan Buku Anak

Pada bagian sampul buku menampilkan gambar ilustrasi sebuah bangku taman yang berada di bawah pohon serta tiga ekor ayam di sekitarnya. Selain itu, bagian belakang buku digambarkan kedekatan seorang ayah dan anak.

Meghan Markle Terbitkan Buku Anak

Buku The Bench dari Meghan Markle ini terinspirasi dari puisi Hari Ayah yang pernah ia tulis kepada Pangeran Harry. Meghan Markle berharap dengan buku The Bench ini dapat memberikan gambaran bagaimana sudut pandang ia sebagai seorang ibu dalam memandang hubungan ayah dan anak di sebuah keluarga.

“The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir,” kata Meghan dikutip dari People.

“Harapan saya adalah The Bench beresonasi dengan setiap keluarga, apa pun riasannya, seperti halnya dengan keluarga saya.” tambahnya.

Baca Juga : Jadi Cover Majalah VOGUE, Billie Eilish Tebarkan Body Positivity

Rencananya, buku The Bench akan diterbitkan pada 8 Juni mendatang. Sudah bisa dipesan di Amazon dengan harga $18.99 atau sekitar Rp 270 ribu.

Share it

LEAVE A REPLY