Mendapatkan pengalaman baru di Running Connect

Mendapatkan pengalaman baru di Running Connect

1069

Olahraga lari merupakan olahraga yang paling mudah.

Dalam acara Diary Dave dalam Happy Hour bersama dengan Dave Hendrik, Rian Krisna dan Fransiskus Kesuma, sport enthusiast dan marathoners yang merupakan penggagas dari komunitas RunHoodMag.

RunHood merupakan publikasi online mengenai budaya lari di Indonesia. Karena ternyata, lari tak hanya sekedar olahraga tetapi juga lifestyle.

RunHood tidak membahas mengenai tips and trik dalam berlari, melainkan cerita saat berlari.

RunHood bekerjasama dengan Rian Krisna sebagai pembawa acara dalam project RunHood yaitu Running Connect yang baru saja dilaksanakan pada beberapa minggu lalu.

“Di zaman sekarang kita pasti akrab dengan sosial media dan selalu ingin share sesuatu. Oleh karena itu, Run Hood sharing untuk menginspirasi masyarakat agar menjalankan healthy lifestyle,” ujar Fransiskus Kesuma.

Running Connect ingin menunjukkan jika lari dapat menghubungkan kita ke hal-hal lainnya, seperti contohnya mendapatkan teman baru dan menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Perbedaan yang ada dalam budaya berlari di setiap daerah pun berbeda-beda dan para pelari dapat melihat dan menyaksikan banyak hal-hal baru dari berlari.

Nah bagi Cosmoners yang ingin melihat bagaimana asiknya berlari yuk intip instagram @Runhoodmag.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Dessyana Kosasih | foto instagram @runhoodmag]

BACA JUGALady Gaga dan Bradley Cooper bintangi film “A Star Is Born”

 

Share it

LEAVE A REPLY