Min Hyo Rin Hamil, Taeyang BIGBANG Akan Jadi Ayah

Min Hyo Rin Hamil, Taeyang BIGBANG Akan Jadi Ayah

88
Min Hyo Rin Hamil, Taeyang BIGBANG Akan Jadi Ayah

Tidak lama lagi member BIGBANG, Taeyang akan menjadi sosok ayah pasalnya sang istri yang merupakan aktris Korea, Min Hyo Rin sedang hamil dan tak lama lagi akan melahirkan.

Dikabarkan oleh Koreaboo pasangan yang menikah tahun 2018 ini sedang menunggu anak pertamanya. Kini Min Hyo Rin sudah hamil tahap akhir kehamilannya, tentunya Taeyang dan Min Hyo Rin sangat senang menanti hadirnya anak mereka ke dunia.

Kehamilan Min Hyo Rin pertama kali diungkapkan oleh media-media Korea, setelah berita tersebut beredar baru agensi yang menaunginya angkat bicara dan membenarkan kehamilan aktris beruisa 35 tahun itu.

Min Hyo Rin Hamil, Taeyang BIGBANG Akan Jadi Ayah

“Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia amat menantikan kelahiran anaknya dengan Bahagia,” kutip pernyataan resmi yang beredar.

“Karena dia berharap bisa melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut,” lanjut keterangan resmi itu.

Kabar kehamilan Min Hyo Rin tentu menjadi kabar bahagia bagi para fans BIGBANG yang tergabung dalam VIP. Tentunya para VIP sangat menantikan sosok anak pertama dari Taeyan dan Mi Hyo Rin.

Min Hyo Rin Hamil, Taeyang BIGBANG Akan Jadi Ayah

Teayang mengikat janji sehidup semati dengan Min Hyo Rin Februari 2018. Pernikahan itu dilakukan setelah keduanya berpacaran bertahun-tahun. Pertemuan pertamanya terjadi saat kerja sama keduanya dalam mengerjakan projek video klip 1AM yang merupakan single dari BIGBANG.

Hal yang langka dilakukan oleh Taeyang, sebab mayoritas idol Korea lebih memilih merahasiakan kisah cintanya dibandingkan mempublikasikannya. Hal itu dilakukan karena ingin menjaga privasi hidupnya dan pasangannya serta menjaga popularitas.

Baca Juga : Siapa Sangka Pengemis Cantik Ini Akan Melenggang Di Miss Universe Filipina

Min Hyo Rin dan Taeyang tidak lama selepas menikah langsung merasakan LDR karena Taeyang lansung memulai wajib militernya

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY