Miranda Kerr & Evan Spiegel menanti bayi kedua

Miranda Kerr & Evan Spiegel menanti bayi kedua

162
miranda kerr

Ucapan selamat tentu saja sudah pasti. Miranda Kerr sedang menanti bayi keduanya bersama sang suami, pendiri Snapchat yaitu Evan Spiegel.

Us Weekly mengkonfirmasikan kabar gembira tentang kehamilan ketiga Miranda melalui perwakilan dari pasangan memberi tersebut kepada People, “Miranda, Evan, Flynn, dan Hart sedang menanti anggota terbaru dalam keluarga mereka.”

Pada 30 Maret 2019, Miranda keluar dari Acara Gruner & Jahr Spa Awards di Baden-Baden, Jerman, di mana ia dihadiahi penghargaan Beauty Idol. Model ini memperlihatkan baby bump-nya sambil mengenakan cape dress oleh Alex Perry di red carpet, hanya beberapa jam setelah mengkonfirmasi kehamilannya:

miranda kerr hamil anak kedua

Miranda melahirkan bayi pertamanya dengan Evan, seorang putra bernama Hart, pada Mei 2018. Ia juga mengasuh seorang putra yaitu Flynn yang berusia delapan tahun dengan mantan suaminya, Orlando Bloom.

Miranda dan Evan mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2016, setelah bertemu pada jamuan Louis Vuitton di tahun 2014, ujar E! News. Pernikahan pasangan ini berlangsung di halaman belakang rumah mereka pada Mei 2017.

Sumber yang mengatakan kepada E! bahwa ini adalah “pernikahan yang kecil dan intim,” dengan kehadiran kurang dari lima puluh tamu.

Gaun pengantin cantik Miranda dirancang oleh Dior, Maria Grazia Chiuri, dan sebuah sumber mengatakan pada E! bahwa model itu terlihat seperti “putri alami.” Meskipun ia tetap cukup pribadi tentang pernikahan tersebut, Miranda kemudian berbagi foto pernikahannya yang menggemaskan di Instagram:

View this post on Instagram

Such a magical day 😍❤️😍

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Berbicara di panel untuk Goop Health di Culver City pada Juli 2017 (via People), Miranda mengungkapkan, “Pernikahan kami sangat menyenangkan.”

Ia melanjutkan, “Kami memulai hari, dengan melakukan yoga, lalu keluarga kami datang dan kami benar-benar merayakan acara ini di halaman belakang rumah kami. Sungguh luar biasa. Sungguh ajaib.”

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it