Mutia Ayu di 1 Tahun Pernikahan: “Kangen Kamu, Itu Saja”

Mutia Ayu di 1 Tahun Pernikahan: “Kangen Kamu, Itu Saja”

283

Mutia Ayu resmi menjadi istri Glenn Fredly 19 Agustus 2019 silam.  Ketika Glenn Fredly meninggal dunia 8 April lalu, semua perhatian tertuju pada Mutia dan si kecil Gewa Atlana Syamayim yang ditinggalkan.  19 Agustus 2020, genap 1 tahun pernikahan mereka berdua. Tepat di hari tersebut, lagu “Itu Saja” resmi dirilis, dengan kolaborasi vokal manis dari mereka berdua.

Walaupun Glenn Fredly sudah tidak ada, karyanya selalu abadi di hati pencinta musik Indonesia.  Kecintaannya terhadap industri musik tanah air terwujud hingga peristirahatan terakhirnya.  25 tahun sudah ia berkarya.  Karya-karyanya selalu lahir dari kemampuannya menafsirkan setiap momen yang kemudian diterjemahkan melalui musik.

“Itu Saja” juga menjadi satu bukti kepiawaian Glenn Fredly dalam mengartikan cinta.  Setiap liriknya menggambarkan kerinduan seseorang akan belahan jiwanya.  Lagu ini menjadi semakin istimewa dengan tambahan alunan vokal sang istri.

“Anganku membawa diriku melintasi waktu.  Kangen kamu.  Terlalu menumpuk hasratku. Namun bisa apa?  Kangen kamu.  Itu saja.”

Single ini menjadi bagian dari album “Romansa Ke Masa Depan Vol. 2”, sekaligu pelengkap diskografi Glenn Fredly di 25 tahun berkarya.  Di bawah label Musik Bagus Indonesia, lagu ini dirilis secara resmi 19 Agustus 2020 di semua platform musik digital Indonesia.

Dengarkan cerita lengkap Mutia Ayu tentang lagu ini, di Instagram Live Cosmopolitan FM, 25 Agustus 2020 jam 8.30 pagi bersama Novita Angie & Dave Hendrik.

Share it

LEAVE A REPLY