Naik Pamor di Squid Game, Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Global Ambassador...

Naik Pamor di Squid Game, Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

78
Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Jung Ho-yeon makin menjadi sorotan banyak publik setelah ikut bagian dari serial Squid Game yang ditayangkan pada layanan streaming Netflix. Kini wanita yang memerankan tokoh Kang Sae Byok itu terpilih sebagai global ambassador Louis Vuitton.

Ho-yeon sebelum bermain di Squid Game, dirinya pernah bekerja untuk Louis Vuitton pada 2017 sebagai model peraga busana musim semi-musim panas. Ho Yeon juga pernah berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur pada tahun yang sama.

Kini dia memulai jalan baru dengan Louis Vuitton yaitu menjadi duta brand besar tersebut.

Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

“Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta globalnya,” kata Jung Ho-yeon, dikutip Soompi.

Ho-yeon kini menyusul BTS untuk menjadi global ambassador Louis Vuitton. Sebelumnya brand asal Prancis itu telah menunjuk BTS sebagai global ambassador pada bulan April lalu.

Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Ini menjadi efek baik kesekian yang diterima Jung Ho-yeon dari penayangan serial Squid Game. Sebelum ini, pengikut Ho-yeon di Instagram bertambah 30 kali lipat yang bermula hanya 400 ribu pengikut, setelah tayangnya Squid Game meningkat menjadi 12,6 juta pengikut.

Baca Juga : Konsumsi Berlebihan Louis Vuitton Disorot, Begini Cara Kurangi Jumlah Pakaian Yang Berlebih

Dengan bertambahnya itu, membuat Ho-yeon mengalahkan Song Hye Kyo sebagai bintang drama dengan pengikut terbanyak di Instagram. Song Hye kyo saat ini hanya memiliki followers sebanyak 12 juta pengikut.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY