No String Attached

No String Attached

818
no_strings_attached-

Aston Kutcher kembali berakting di film terbarunya yang berjudul No String Attached dan berperan menjadi Adam Franklin, karakter yang depresi dan patah hati serta tidak ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan, hal ini terjadi saat kekasihnya Vanessa (Ophelia Lovibond), meninggalkan Adam untuk berkencan dengan ayah Adam yang seorang bintang sitkom TV, Alvin (Kevin Klein).

Suatu hari Adam mendapat ide untuk menelepon semua nomor perempuan di ponselnya, dan mencoba mengajak salah satu dari mereka untuk tidur dengannya. Di hari berikutnya yang terjadi adalah Adam mendapati dirinya berada di apartemen Emma Kurtzman teman SMP yang pernah menolak cintanya, Adam kemudian berusaha PDKT dengan Emma.

Emma yang diperankan oleh Natalie Portman, enggan menjalin hubungan yang serius, sejak remaja ia sudah trauma. Walau demikian Emma tidak menolak hubungan fisik yang ditawarkan oleh Adam.

Peraturannya,satu sama lain tidak perlu jatuh cinta, tidak ada komitmen, tanpa cemburu dan tidak wajib menelepon untuk menanyakan kabar setiap hari.

Dalam perjalanannya, Adam harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya ternyata masih menyukai Emma. Ia harus bersaing dengan pria lain yang ingin mendapatkan Emma. Oleh karena itulah, Adam berusaha keras menunjukkan bahwa ia pria yang hebat untuk Emma. Namun, tindakannya ini malah membuat Emma kesal. Siapakah diantara mereka yang akan jatuh cinta terlebih dahulu?

Share it

LEAVE A REPLY