NOAH Kembali Ajak BCL Rilis Single Duet “Mencari Cinta”

NOAH Kembali Ajak BCL Rilis Single Duet “Mencari Cinta”

132
kolaborasi Noah dan BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berkolaborasi dengan NOAH dalam single terbaru mereka berjudul Mencari Cinta. Lagu ini pun berhasil menjadi trending di Youtube setelah tiga hari perilisan dan sudah disaksikan sebanyak 6,5 juta sampai hari ini, Selasa (27/4).

Lagu Mencari Cinta adalah lagu tentang pria dan wanita yang saling suka namun keduanya terjerak dalam cinta yang salah. Alhasil, keduanya pun hanya bisa saling mengagumi satu sama lain.

Dalam video klipnya, terlihat Ariel dan BCL tersekat tidak bisa bersama meski saling mencinta. Hal ini dijelaskan oleh Prialangga selaku sutradara video klip lagu Mencari Cinta.

“Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah. Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa,” ujar Prialangga.

Suara Ariel dan BCL sangat cocok dipadukan sebagai pasangan duet di lagu Mencari Cinta. Ariel pun memang sengaja memilih BCL untuk menjadi pasangan duetnya dikarenakan keduanya pernah juga terlibat kolaborasi dan terbilang sukses.

“Makanya mengajak BCL karena Mencari Cinta untuk bisa nyanyiin lagu bareng Noah,” kata Ariel.

Baca Juga : Waspada! Ini Dia Makanan Pemicu Munculnya Jerawat

Ini merupakan kali kedua Noah dan BCL terlibat kerjasama dalam menggarap sebuah lagu. Terakhir, Noah dan BCL sukses dengan single duet Menghapus Jejakmu yang dirilis pada Februari 2020 lalu.

Share it

LEAVE A REPLY