Nobody’s Baby But Mine oleh Susan Elizabeth Phillips

Nobody’s Baby But Mine oleh Susan Elizabeth Phillips

610
books nobodys

Dr. Jane Darlington ingin memiliki anak.

Sejak awal, ia menetapkan bahwa ayah si bayi haruslah punya penampilan menarik, atletis, tetapi tak perlu pintar—karena anaknya kelak akan mewarisi otak pintarnya. Di dunia yang kejam ini, punya otak genius saja tidak akan memberinya banyak pilihan. Plus, berdasarkan pengalaman pribadi, Jane mendapati bahwa pencapaian dan prestasinya malah membuat laki-laki terintimidasi, lalu pelan-pelan menjauh. Dia tak ingin hal seperti itu terjadi di garis hidup anaknya.  

Cal Bonner masih berusaha menyangkal fakta bahwa dia sudah tua. Sehebat apa pun dia di lapangan, sebagai pemain quarterback andalan klub Chicago Stars, usia kepala tiga berarti sebentar lagi akan pensiun. Tapi saat bertemu dengan Jane, dia merasa puluhan tahun lebih muda. Tentu saja dia tak bisa melupakan malam yang panas… dan perempuan yang membakarnya kala itu. Tapi begitu tahu dia hanya dimanfaatkan untuk proyek ‘mendapatkan anak sempurna’ perempuan itu, Cal marah luar biasa. Lewat pengacara, dia berhasil menekan Jane supaya mau menikahinya. Dia tak akan membiarkan bayi mereka tumbuh sebagai anak haram.   

Keduanya menjalani pernikahan tak ubahnya seperti tawanan dan sipirnya. Jane tak dibiarkan keluar rumah, dijauhkannya perempuan itu dari teman-teman dan sanak saudaranya. Cal tak ingin orang-orang itu jadi kecewa saat tahu pernikahan ini hanya berumur pendek. Tapi benarkah dia ingin menceraikan istri egoisnya itu? Kalau iya, kenapa perasaannya malah menyuruhnya melakukan hal sebaliknya?

 

 

 

Share it

LEAVE A REPLY